Selasa, 15 Juli 2008

Seneng nyawang.....





Aku memang berbeda dengan perempuan pada umumnya nyang suka tanaman dalam artian suka open2 tanaman. Secara, aku sepertinya sudah punya perjanjian tak tertulis dengan YangTi, bahwa ranah kesukaanku tak pernah sama dengan yang disuka YangTi. Aku suka baca, bliau tidak sama sekali. Bliau hoby jahit, aku tidak (bisa) sama sekalee, dan ini nihhh....YangTi suka tandur-tandur....aku tidak sama sekali. Jadilah kita berbagi tugas, YangTi yang melihara tanamannya, aku yang bagian...nyawang...(memandang).Tapi belum parah bener dhing, kalau ada tanaman bagus dan ada rejeki (dengan syarat: gak pakai mahal) aku usahakan membelinya buat YangTi yang suka tanduran, kalau pun tidak kuat beli tanemannya, minimal ada usaha buat ambil...gambarnya!
Diatas adalah ragam tanaman yang ada disekitar halaman dalemBadran. Bukan tanaman yang mahal, tapi cukup mempercantik rumah kita.
Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan yang prima untuk YangTi agar beliau bisa terus memelihara tanaman2 kesayangannya. Amin

Tidak ada komentar: