Senin, 04 Oktober 2010

namamu pras



namamu pras,

jika kita bertemu
satu hari nanti
akan aku pastikan
bahwa aku mengenalmu
dulu
dan kini
namamu pras,
dan aku meyakini
hatimu masih yang dulu
yang pernah memiliki
meski aku tak pernah menyadari
namamu pras,
simpanlah kagumku
untuk perjalanan hidup yang keras
ketika perjalanan membuatmu jatuh bangun,
terduduk, terdiam, tergugu
untuk kemudian bangkit,
berdiri lagi, berlari
untuk menjadi yang terbaik
namamu pras,
inilah dirimu kini
dengan sayapmu,
yang cukup kuat untuk mengarungi langit
namamu pras,
peganglah janjiku kini
jika kita bertemu suatu hari nanti
bicaralah lagi
tentang cerita lalumu
tentang perjalanan itu
tentang aku yang (katamu) pernah mewarnai hidupmu
tentang mimpi-mimpi kemaren,
yang sudah terlihat wujudnya hari ini
namamu pras,
dan aku bangga akanmu


3 komentar:

Mechta mengatakan...

hm...yg ini tentang someone from the past kah??

Sekar Lawu mengatakan...

@mechta:
ehhhm...ehmmm...inspirasi bisa datang dari mana saja...( kedhip 50x )...xixixixi

~Srex~ mengatakan...

Mas Pras...."Memiliki" tidak harus dengan memiliki....

Mbak Ayik..."Memberi" harus dengan memberi...hehe