Senin, 05 Mei 2008

Mbak Yanthi


Mbak Yanthi yang sejak dulu aku kenal , adalah sosok periang, yang selalu menghidupkan segala suasana. Senyum dan tawanya selalu mewarnai setiap pertemuan. Mbak Yanthi, yang aku kenal, adalah sosok yang dicintai semua orang. Mbak Yanthi menjadi sosok contoh ketika Bapak menasehati aku, katanya.." Kayak Mbak Yanthi tuh....prestasinya bagus, pinter nyanyi, ramah, jago bahasa Inggris..."
Waa....., Mbak Yanthi adalah keponakan tersayang swargi Bapak.
Dan kini, Mbak Yanthi, apapun kondisinya, yang tetap aku yakini, adalah Mbak Yanthi ku yang dulu. Penyayang, sabar dan tawakal dalam cobaan Nya. Bahkan aku menghadirkan sosok Indy Barens yang rame dan lucu bila aku kangen pada Mbak Yanthi...hii...hi...
Mbak Yanthi, foto diatas adalah liburan kita di pantai Ancol, ketika itu umurku baru 7 tahun ( 1973).

I LUV U, Mbak

Tidak ada komentar: