Rabu, 11 Maret 2009

Ide buat yang kampanye caleG




Ada banyak cara yang dilakukan oleh para caleg untuk berkampanye, guna menangguk perolehan suara mutlak supaya menjadi wakil rakyat. Tapi yang dilakukan oleh- mungkin simpatisan Pak Bibit Waluya yang sekarang bener-bener jadi gubernurnya jawa tengah ini - termasuk cerdas juga. Dia adalah pemilik SPBU eceran...qiqiqi...alias bakul bensin eceran dibelakang pasar jongke. Semua botol bensinya ditempel stiker foto sang cagub....
Untung saja sang calon jadi gubernur, kalau tidak...mungkin sang bakul akan mencopot semua stiker itu dari badan botolnya....

Kalau Pak Bbibit baca postingan ini sapa tahu akan ada dana stimulan khusus modal UMk buat simpatisan beliau...Who knows ?

Buat yang nyaleg, mungkin bisa jadi ide....


14 komentar:

Unknown mengatakan...

jd inget temen yg konon anaknya owner SPBU di bilangan imogiri, jokja.

eh stl di-cari2 ga nemu SPBU di Imogiri (zaman itu blom ada hp), ternyata doi anaknya juragan bakul bensin eceran pinggir jalan. qiqiqi.....

ika rahutami mengatakan...

mesake calege mbak...
bau bensin hehe

Anonim mengatakan...

praktis, efektif dan kreatip

Anonim mengatakan...

Belakang Pasar Jongke Laweyan barangkali? atau Pasar Jongke lain semisal di Karanganyar Solo.
Setahu saya di Pasar Jongke Laweyan itu belakangnya kampung Sriwaru Premulung, tempat aku olahraga waktu Sekolah Dasar dulu.
Mengenai trauma kronis memang bisa disembuhkan dengan Reiki, tetapi tergantung orang yang melakoninya. Kalau ia praktisi Reiki bisa dilakukan. Tetapi kalau ia non Praktisi Reiki hanya bisa dibantu penyembuhannya dengan metode PAST LIFE REIKI, suatu bentuk penyembuhan yang dilakukan ke kehidupan masa lampau sebelum ia menjalani kehidupan saat ini.
Jadi bagi orang yang percaya Reinkarnasi, rohnya sekarang dengan tubuh sekarang pernah hidup di masa lalmpu dengan wadah/tubuh yang berbeda dengan yang sekarang ini. Wallahu alam Bisawab, Tuhan Maha Tahu terhadap kehidupan masa lalu, sekarang dan yang akan datang.Terima kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar, salam sehat dengan reiki ya Jeng?

Anonim mengatakan...

He he he unik dan lucu mbak.
Bisa ditiru nih buat ditempat saya

Anonim mengatakan...

Mbak, pikir saya Pak Bibit mo ngasi bensin gratis...Hehehe

Arief Firhanusa mengatakan...

Postingan ini langsung saya kirim ke email ke Pak Bibit. Lalu beliau menjawab email saya dg ini: "Oke Mas Arief, segera saya ke Pasar Jongke untuk kasih tip untuk penjual bensin itu. O iya, Mbak Sekar Lawu nanti ada bonus khusus."

Wakakakakak!

Anonim mengatakan...

gendul bermisi...

Anonim mengatakan...

Mungkin gambarnya pak Bibit itu bisa dipakai buat nambah oktan bengsin :P

Anonim mengatakan...

Kalau fotoku yang dipasang di botol bensin itu, pasti botolnya langsung njebluk ...

Mbak Ayik, aku minta alamat mbak via email kok nggak dibalas siiih ... mau ngirim banca'an je ... (yo wis, tak maem dewe ... ihiks ... *karo nangis*)

Anonim mengatakan...

meksake tenan fotone kelelep bensin hihihihi ..

apa kabar mbak Ayik ?

bagus al haqq mengatakan...

hmm....
sayangnya aku udah bergelar PNS
jadi gak boleh jadi caleg..

Anonim mengatakan...

Musim kampanye banyak ide diejawantahkan. Selesai pemilu banyak caleg yang terjerat utang. Kehidupan wong cilik kayak saya ya tetep aja kayak gini. Pesta berakhir siapa yang untung? Tanyalah pada entok...wekeke...

blogger bontang mengatakan...

Support blogger bontang on seo local contest kampanye damai pemilu indonesia 2009
salam n sukses.