Sabtu, 05 September 2009

Award (lagi)...award lagi...


Untuk yang kesekian kalinya saya menerima (kiriman) award dari sahabat blogger....Seperti seharusnya, saya harus mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat blogger yang sudah memilih saya untuk menerima penghargaan khusus berupa award ini dengan pertimbangan tertentu. Jujur, saya merasa tersanjung ketika ada yang memberikan award untuk saya, dan akan lebih tersanjung lagi kalau kiriman award juga disertai kiriman sesuatu ke rekening saya...gubrakks...! Walah kok MTD ...mata duitan...qiqiqi...just kidding ya, sob...

Begitulah, kali ini Ayuk Ely Suryani, sang New soul, sahabat blogger dari Palembang untuk yang kedua kalinya menganugerahi saya award yang namanya The Hottest Female Blogger Award. Award yang pernah saya terima dari beliau adalah yang ini.

Ayuk Ely, terima kasih ya awardnya kali ini...so nice dah... Semoga jalinan silaturahmi melalui ajang blog me ngeblog ini cukup menghangatkan hidup kita di dunia maya...



14 komentar:

diNa mengatakan...

awardnya cantik, tp cewe yg duduk itu kok kaya boneka ya..

diNa mengatakan...

awardnya cantik, tp cewe yg duduk itu kok kaya boneka ya..

Fanda mengatakan...

selamat ya, mbak! Mbak Ayik memang hot kok tulisan2nya...

Tuti Nonka mengatakan...

Selamat Mbak, dapat award lagi ... (kalau aku, dikirimin batik aja ya Mbak ... lho, emang siapa yang nawarin? Hahah!)

Sekar Lawu mengatakan...

@Fanda:
haiyah...tulisan kok hot...qiqiqi...tapi jelasnya saya ini orangnya cool lho Mbak Fanda, nggak percaya ? pegang bathuk saya...

@Mbak Tuti (-K):
Thx Mbak, gak usah kepengin award, Mbak tuti kan bisa bikin sendiri...qiqiqi.
Batik ? Mau ? Lha kok sama....

Hamster Copo mengatakan...

busyeet awardnya lagi enak enakan nyantai tuuh karena udah majang diblog mbak,,selamat yaa mbak moga dengan ini mbak akan terus semangat amiin

Unknown mengatakan...

hmmmm....
hehehe selamat ya mba atas award nya

dyahsuminar mengatakan...

hi...selamat yah....
Waah,bunda juga selalu inuk2 kalau gak ada postingan...kategori yang pas.."tulisan yang ringan bikin kangen"..he..

Sekar Lawu mengatakan...

@Hamster:
thx ya Mas Hamster....kapan2 saya juga mau bagi2 award...

@advintro:
Terimakasih...sering2 mampir yaaa..

@BUnda Dyah :
Terima kasih Bunda..., saya lagi nyepi mencari inspirasi bakal postingan baru kok belum dapet-dapet ya...apa karena perut lapar ya jadi susah mikirnya...halaaah....

Agus Joko Purwanto mengatakan...

Pantes Mbak njenengan terima award..blognya sangat personal dan bersahabat..commentnya memotivasi..dan crigismu mampu menghidupkan gambar-gambar yang disertakan..selamat..atas pengakuan itu...

Agus Joko Purwanto mengatakan...

Pantes Mbak njenengan terima award..blognya sangat personal dan bersahabat..commentnya memotivasi..dan crigismu mampu menghidupkan gambar-gambar yang disertakan..selamat..atas pengakuan itu...

ivan kavalera mengatakan...

Selamat ya mbak. Sukses dan tetap semangat ngeblog ya.

ernut mengatakan...

dapat parcel award nie menjelang lebaran, selamat man!

Sekar Lawu mengatakan...

@AJP:
Thx ya kakangmas Hunter, crigis is my style...qiqiqi

@Ivan:
Thx ya Mas Ivan, sering2 mampir

@Ernut:
ucapan selamat biasanya disertai kiriman buket bunga. Aku minta mentahnya aja man...wakakak