Selasa, 01 September 2009

Reunion FISIP UNS - FB

depan kiri ke kanan :Agus Ari Sutrisno, Ayik, Setyari Mulyaning, Irma, Nurcahyo Marbangun, Purwadi, Joko 'Cubik
Belakang: Agus 'Hunter' Joko Purwanto, Prasetyo Utomo



Suasana berbuka yang hangat penuh canda

Hari Rabu, 26 Agustus 2009 kemaren beberapa teman-teman FISIPOL UNS yang bergabung di facebook berkesempatan ketemuan kembali alias reuni… Mas Agus Joko Purwanto, kakak angkatan saya yang juga menjadi teman di FB kebetulan ada tugas dinas di Solo (beliau tinggal di Bogor, dan bekerja di ibukota), nah beliau inilah yang memotori reuni kecil2an malam ini. Dikemas dalam acara buka bersama di Palm Resto, akhirnya kami bisa berkumpul bersama ber sembilan…. Kok Cuma sembilan…? Halah, itu juga sudah lumayan, bisa mengumpulkan teman-teman dengan aneka kesibukannya seperti malam itu sudah bagus banget…

Hadir dalam acara ini, selain Mas AJP yang lebih dikenal sebagai mas Hunter, mas Prasetyo Utomo, mas Joko Subiyakto alis Cubik, mas Nur Cahyo Marbangun, Mas Purwadi alias Mbah Pur, Mbak Irma , Mbak Nuning…semuanya dari angkatan 84. Sedangkan Mas Agus alias koh Acong dan saya dari angkatan 85. Pertemuan kali ini benar-benar ‘hidup’, kita benar-benr bernostalgia tentang keseharian kita dulu di kampus…Menjadi malam yang hangat dan akrab…menyenangkan…memang indah sekali ya silaturahmi ini... Apalagi, jujur, ini adalah pertemuan saya dengan mereka sejak saya lulus 19 tahun yang lalu.... Jadi yaaa, menyenangkan sekali mendengar cerita nostalgia teman-teman yang dibagi malam itu, ada konyol, ada lucu...ada juga sedih ketika mengenang beberapa dosen dan kawan kami yang sudah pergi mendahului...

Lucunya, dulu waktu kuliah diantara saya dan teman2 yang malam itu bertemu malah tidak begitu akrab dan saling mengenal lho, khususnya dengan yang namanya mas AJP alias Mas Hunter ini…qiqiqi…rasanya dulu waktu sama-sama masih kuliah kita tidak saling merasa mengenal, Mas Hunter sampai butuh beberapa saat untuk mengingat saya apa benar saya mahasiswa FISIPOL UNS, lha kok malah nanya…” kamu itu FISIPOL juga ta ? hehehe…”. Sejujurnya, jejaring facebook telah berjasa besar buat kembali menyambung silaturahim diantara kami… Maka kami yang datang malam itu sepakat buat bilang, thx to FB yang sudah kembali merekatkan jalinan silaturahmi diantara kami…

Jadi Nut, kalau kamu gak gabung di Fb , nggak apa-apa...aku wakili saja yaa...


15 komentar:

ellysuryani mengatakan...

Hm...aseknya reunian/kopdar ya. Selamat menunaikan puasa ramadhan hari ke-12 mbak.

Sekar Lawu mengatakan...

@ely:
thx yaa...

ernut mengatakan...

kwe sido digawakke tenggok pora karo mas AJP?

dyahsuminar mengatakan...

mbak Ayik...reuni apapun selalu asyik,biar cuma 9 orang.Apalagi ketemu sudah pada setengah tuwa semua.Sambil saling memandang...Lha kok awake dewe wis tuwa ya ??Itu kalimat temen2 Bunda kalau Reunian FE UGM..

Sekar Lawu mengatakan...

@Ernut:
sida Nut, dibawain tenggok plus plus plus...qiqiqiqi...
Ada nggak yang kamu ingat diantara teman2 itu... ?

@Bunda DS:
iya nih Bunda, kadang agak susah mengenali mereka karena beda banget wajahnya dengan duluuu...sedangkan mereka tak mengenali saya karena saya dulu begitu genduuut....

ernut mengatakan...

kayaknya ada...ngg...yg baju kuning itu! lho itu kamu to?

Hamster Copo mengatakan...

Aku kepingin banget berbuka puasa sama temen-temen tapi kayaknya waktuku selalu tersita jadi enggak bisa deeeh :(

Sekar Lawu mengatakan...

@ernut:
horokkk...ternyata ingatanmu masih cukup baik meskipun sudah sering gegar otak karena kejedhot pintu siCecep...qiqiqi...bener Nut, itu adalah aku, seleb fesbuk...

@Hamster:
terlalu banyak tersita untuk ngeblog Mas ? tetep semangat ngeblog ya...horeee...

Agus Joko Purwanto mengatakan...

Mbak Ayik, thanks sudah menyebarkan kabar silaturahmi kita kpd teman2..smg semangat silaturahmi akan terus menyebar dan menyebar...Ernut mana ya..kok nggak mau gabung ke fb...salam kenal untuk bapak dan Ibu yang komen di forum Mbak Ayik ini...

Agus Joko Purwanto mengatakan...

Mbak Ernut, pasti setelah kopdar itu (MBak nyilih istilahmu ya) Mbak Ayik nggak mau tak boncengke motor...

Tuti Nonka mengatakan...

Eh Mbak ... tak kiro itu reuni karyawan pabrik rokok Djarum je ... hihihi ...

Sekar Lawu mengatakan...

@AJP;
hahaha...ogah Mas mbok boncengke motor, ntar ada yang nyalib aku mbok tinggal ngoyak....repooot....!
BTW, padahal dulu kagak kenal, apa lagi boncengan ya ...Baru dengar cerita Mas Pras saja aku sudah ngeri...wis...wis...muga2 Bunda Icha gak jantungan...wkwkwkwk

@Mbak Tuti :
iya Mbak Djarum itu sponsopr ke 2 setelah Mas AJP yang koment diatas... Mau kenal Mbak ? beliau juga hobi foto2... Halahhhh....gak nyambung ya...

Tuti Nonka mengatakan...

AJP itu apa Mbak? "Aku Jaaan Pusing"? Hihihi ...
Mau kenal nggak ya? Wah, malu nih ... (*tersipu-sipu sambil tunduk malu*)

Sekar Lawu mengatakan...

@mbakTuti:
entar saya kenalin yaa... Mas AJP....where are U ?

Agus Joko Purwanto mengatakan...

Mbak Tuti, salam kenal..aku sudah buka blog panjenengan atas rekomendasi Mbak Ayik (suwun Mbak Ayik)..blog panjenengan apik bener, apik fotonya apik desskripsinya. Aku tinggal di Bogor Mbak, gaweyanku utamaku tukang foto keliling , sambilan guru...(he...he...)..matur nuwun sanget panjenengan pengin kenalan sama saya...tak tunggu di ajp.indonesiaindah.blogspot.com...ya..