Minggu, 04 September 2011

BFF :)

BestFriends are always there for you, whenever, wherever, however, and most importantly: forever. They understand you and pass no judgment.

tak bisa saya bayangkan bila hidup saya tanpa sahabat...sahabat yang selama ini mensupport saya, sahabat yang selalu ada untuk saya...sepertinya Tuhan memang sengaja mengirimkan kepada saya sahabat2 terbaik seperti yang saat ini saya miliki. mereka ada bukan saja saat sukacita...mereka selalu ada kapanpun saya memerlukan mereka, meski keberadaan mereka seringkali tak tersentuh, tapi hati saya meyakini ada sahabat2 tercinta yag selalu siap mendampingi saya kapan saja....

saat saya sedang belajar dalam sebuah proses, saya selalu berada ditengah2 orang2 yang mencintai saya, bersama sahabat2 saya menjadi lebih kuat menghadapi setiap ujian. kadang tanpa mereka harus datang kepada saya atau saya mendatangi mereka, hati kami seperti nyambung saja...tak perlu mengawali dengan kalimat basa-basi , " Yik, do U have any problem ? "...ahhh...mereka langsung tahu kalau hati saya sedang gundah... mereka tak lantas perlu berfatwa dengan kata2 bijak...kadang pesan mereka yang sangat sederhanapun sudah membuat hati saya kembali terang benderang....seriussss...

buat saya, sahabat lebih dari sekedar teman, merekalah yang menjadikan saya menjadi diri sendiri...didepan mereka saya merasa tak perlu lagi menutupi apa yang sedang saya rasakan...saya bebas menjadi diri sendiri...halah.. mereka sudah tahu saya luar dan dalam, begitupun saya terhadap mereka...tak satupun luput dari perhatian...tapi tentu saja, kami saling menghargai privasi masing2...

begitulah, hubungan persahabatan kami ibarat tangan dengan mata...jika tangan terluka dan terasa sakit, maka mata akan menangis... begitupun ketika mata menangis, maka tangan akan menghapus air matanya. it's so sweet ya.....
buat saya sahabat adalah orang2 yang selalu ada untukmu, kapan saja...sahabat adalah mereka yang peduli kepada kita apapun keadaannya, sahabat adalah orang yang tak akan meninggalkan kita disaat kita terjatuh, sahabat adalah orang yang tetap menyayangi kita apapun yang terjadi kepada kita...sahabat adalah orang yang selalu mengingatkan saat kita salah arah...sahabat yang baik tak akan mendiamkan saat kita melakukan kesalahan..

hari ini, saya ingin mengucap terima kasih kepada Tuhan untuk telah selalu menghadirkan orang2 yang mencintai saya, sahabat-sahabat saya....

I luv U all, beibeh....

***

Even though we are miles apart ,even though we don't get to see each other everyday ,i just want to say I love you and you'll always be my best friends forever...

Tidak ada komentar: