Minggu, 28 Juni 2009

kumat tapi malu-malu



Sebenarnya seminggu ini saya juga lagi kumat....kumat pengin buat sesuatu buat mengisi cuti ibu ngojek (karena anak-anak libur ) ...Tapitapitapi, pengin buat apa kok saya bingung, milih kumat yang mana ya ? kumat yang kecil-kecilan atau kumat besar-besaran sekalian...Holoooh.....

Setelah browsing kesana kemari plus teringat pernah ada tayangan di tivi tentang kaos bergambar lucu dari aplikasi velt, maka dengan yakin sayapun segera keluarkan stock bahan-bahan yang ada...
Target pertama adalah membuatkan Aizs sebuah kaos cantik bertuliskan nama dia...AIZS, ringkas padat....Tapi ternyata Aizs ogah dibuatkan kaos bertuliskan namanya, dia lebih suka kata-katanya seperti yang dia minta. Berhubung anak saya ini lagi keranjingan sama film " Camp Rock" maka dia minta kaosnya bertuiskan " I luv ROCK". Oke baby, jadilah....

Maka , mulailah saya dengan proyek kumat kecil-kecilan ini....saya pola kain velt, saya potong kain veltnya, padu padan warna sesuai permintaan Aizs....lalu tempel-tempel...lalu jahit-jahit dengan tusuk veston...Tusuk yang sudah dipelajari jaman masih SMP dulu..., ternyata kini berguna juga...Trimakasih bu guru PKK...

Maka, inilah jadinya kaos oblong yang tadinya polos....menjadi cantik dengan aneka huruf dan gambar...
Masih belum pengin nganggur, saya oprek lemari pakaian Bapak, dan nemulah saya sebuah oblong yang pas buat saja...dan kalimat yang paling tepat buat saya, kata Aizs adalah....." I'm SuperMom"...qiqiqiqi....nggaya banget dah...
Tak sampai 3 jam, sudah jadi dua buah kaos cantik...
Malu-malu saya pakai kaos itu sore harinya...hmmmm....lumayan.





potongpotongpotong, tempeltempeltempel,sulamsulamsulam.....
taraaa...tak sampai satu jam, jadilah satu kaos ini...



Bangga dengan hasil karya ibunya, bangga karena Aizs mendesain sendiri kaos ini...


foto model...cantik secantik kausnya....Sapa dulu dong ibunya.....?


proyek kedua, kaos buat saya sendiri.....



Cuma butuh tak sampai dua jam, itupun disambi fesbukan, sms an sama Ernut, nonton tipi.....qiqiqi....jadilah kaos ini...mmmmm...malu-maluin nggak ya ?


7 komentar:

Tuti Nonka mengatakan...

Mbak ayik, aku pesen dong, dibuatin kaos dengan tulisan "Tuti maniez Sekalee ... "
(pasti Mbak Ayik nggak mau, soale tulisan itu bohong ... qiqiqi)

ellysuryani mengatakan...

Hehe, kumat seperti ini seh gak usah malu-malu mbak Ayik. Saya juga mau dong dibuatkan kaos seperti itu kalau mbak Ayik nanti kumat lagi ya. Kreatif sekali, bravo mbak Ayik.

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak Tuti:
berekspresi lewat kaos begini mah boleh bohong Mbak...kagak dosa, dosa ditanggung yang ngebikin kaosnya....makanya kalo dijual harganya mahal, soalnya pakethemat dengan dosanya..wakakakak.....

@newsoul:
Insya Allah, tapi ongkirnya bakalan lebih mahal dari harga kaosnya Mbak...qiqiqiqi

ernut mengatakan...

gambar lovenya gedhi banget :) artinya love banget ya?

Sekar Lawu mengatakan...

@Ernut:
Aizs yang nggambar , Aizs potong sendiri...qiqiqi....

dyahsuminar mengatakan...

he..he...ayooo,,bisa diproduksi lebih banyak....di jual mbak...Nanti banyak yang suka...

Sekar Lawu mengatakan...

@BundaDS:
Insya Allah....doain ya Buuun....