Senin, 15 Juni 2009

yang tercecer dari kehadirannya...

Kalo kemaren saya share gambar yang asal muasalnya dari kamera hp sederhana saya sehingga gambarnyapun lebih banyak blur kabur kagak jelas, kali ini saya ingin bagikan cerita dalam beberapa gambar yang dibuat oleh orang-orang yang profesional dibidangnya yang di hire oleh RI 5 dalam event " Kongres Perangkat Desa se Nusantara" 8 Juni 2009 kemaren. So, selamat menikmatinya....



peserta kongres sabar menanti datangnya sang RI 1



petinggi aparat kepolisian, serius membicarakan strategi pengamanan



tiga petinggi RI-5


akhirnya datang juga orang yang selama hampir dua minggu membuat saya kebat kebit


saat gambar ini dibuat, saya tepar tak berdaya ketiduran di tenda sekretariat


huaduuuh....laksana ujian pendadaran.



tim penyelamatan tanggap cepat darurat


eyel-eyelan karo paspampres.


mas Guston....., hp mu gak ketemuuuu, akhirnya...
Tumbal RI5, semoga makin sukses kedepannya. Amin



Pak JokoWi, Walikota Solo. Hadiirrr!




lemes tapi puas...



lakone, melayani berbagai pertanyaan paspampres...atau siapa ya ini ? aku yo ra kenal...

8 komentar:

ellysuryani mengatakan...

Hehe, saya tertarik dengan busana yang mbak Ayik kenakan, casual, sportif dan merah putih. Nasionalis sejati, hehe.....

Sekar Lawu mengatakan...

@newsoul:
iya Mbak ...sragam panitiaa......kegedean lagiii..

ernut mengatakan...

smua tinggal kenangan....

Ernut mengatakan...

yik pas kwe karo paspampres kwi senyum dan pandanganmu kok sajak piye ngono to?

Sekar Lawu mengatakan...

@ernut:
padahal perasaanku waktu itu aku lagi mendelik lho Nut....lha nego bab toilet RI 1 kagak bisa ditawar kiii...nggondhok banget....

Namanya juga wong manis, sanajan mendelik dan mentheleng ya serasa kayak melirik-lirik gimanaahh....geeetu....

Tuti Nonka mengatakan...

Mbak Ayik, pinjam jilbab merah saya kok nggak ngomong-ngomong, hayo!

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak Tuti:
maap Mbak, kemaren ada dijemuran, trus saya ambil aja, lha Mbak tutinya lagi tindak...qiqiqi...bentar lagi saya balikin dah....

Diana mengatakan...

Waduh cakep euy... Ternyata ayu tenan je, bairpun sempet tepar yoe, hehe... apa abis tepar dadine ayu?? Halah mumet, qiqiqi... ;p