Rabu, 14 Oktober 2009

Aku kepengin lali tanggal.....

Dari Mas Agus ' Hunter' via FB


Pagi itu, 9 okt 2009, sehari sebelum ulang tahun saya yang ke 43,saya kirimkan sms kepada sohib gemblung, ernut ….sms singkat, “ aku kepingin lali tanggal…”.Bukan tanpa sebab saya mengirimkan sms itu…sesungguhnya, pagi itu adalah puncak “rasa” hati saya…halaah….segala perasaan terkumpul campur aduk didalam hati saya…rasa senang, bahagia, sedih, gembira, aneh…horok…campuran rasa yang aneh...


Senang karena besoknya saya akan memulai hidup dengan menyandang umur setahun lebih banyak (baca: tuwir), bahagia karena rasa syukur tak habisnya atas segala karuniaNya sehingga saya ‘nyampai’ juga keumur 43 dengan - Alhamdulillah - kesehatan yang lumayan bagus ( seminggu sebelumnya saya menghadiahi diri sendiri dengan melakukan cek kesehatan menyeluruh dengan hasil memuaskan, artinya saya cukup sehat jiwa dan raga…)



Lalu kenapa ada sedih disana ? well seperti apa yang Ernut bilang bahwa hidup memang tak selalu sempurna, tak selalu seperti apa yang saya mau…ketika begitu banyak onak dan duri ( halaah…) yang harus terlewati sehingga membuat kaki saya acapkali perih kala menginjaknya…tapi apakah saya harus mundur karena itu ? Kalau Anda adalah penontonnya, mungkin sebagian akan berteriak…” sudah berhenti, mundur saja…”, atau mungkin bak supporter sepakbola …” ayo Yik, teruskan…! Lanjutkan…! Maju terus…gocek bolanya…gawang sudah didepan…kamu pasti bisa…!”, Sementara yang lain berteriak…” bertahanlah…”. Sedih saya lebih kepada betapa memang hidup tak selalu sempurna seperti yang saya harapkan... Dan ini menyadarkan saya, sempurna tak sempurna...toh hidup mesti tetap berlanjut... Lanjuuut....!


Begitulah, begitu banyak pilihan untuk mengisi hidup saya selanjutnya…dan pilihan itu, biarlah saya dan Tuhan saya yang tahu…

Saya dan pilihan hidup saya, saya dan hati saya yang kadang rapuh dan kadang nampak super duper tegar…Tapi saya akan tetap menjadi diri saya seperti apa yang selama ini sahabat kenal…Ayik yang gemblung ( karena teman duet saya juga gemblung, Ernut…), Ayik yang suka hilang timbul, Ayik yang…aneh…


Di ulangtahun kali ini saya berkomitmen pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik dari kemaren, menjadi istri yang baik untuk suami, menjadi ibu yang asyik untuk kedua putri saya, menjadi putri yang berbakti kepada Ibunda saya...

Dan saya pastikan ada yang tak pernah berubah dari saya adalah cinta saya kepada Anda semua…


Terima kasih untuk semua sahabat blogger , kepada kerabat dan teman2 jagat maya FB melalui wall FB, kepada sohibs melalui telepon dan pesan singkat di inbox saya....Terima kasih untuk segala doa yang dikirimkan pada hari ulang tahun saya 10 Oktober kemaren…


I luv U Full



Kopdar FF yang di pas-pas in di hari ultah saya...uhuiii...
Thx ya sudah pada datang...



20 komentar:

ellysuryani mengatakan...

Hehehe, ini postingan review ultah kemarin ya mbak. Kepengin lali tanggal, biar muda terus ya. Hidup itu memang tidak sama persis antara harapan dan kenyataan, disitulah dinamkianya, itulah seninya. Selamat ultah lagi ya.

Sekar Lawu mengatakan...

@ayUk EllY:
Ayuk, terima kasih ya untuk doanya buat saya...cuma bisa bilang amin...amin...amin

ernut mengatakan...

kado udah nyampe to? (kado dari orang-orang maksudnya...)

Anonim mengatakan...

Mbak, kata orang-orang, life is about choices. Selamat ulangtahun ya mbak manis, semoga selalu manis dan selalu menemukan pilihan yang tepat dalam hidup ya..

Sekar Lawu mengatakan...

@ernut:
Kado ? kosa kata baru ? kado buku KD sudah nyampai di CDR, tapi blom nyampai sinih....

@Soeryani:
Thx ya Mbak Soer...doanya pasti menguatkan saya juga... Amin

Tisti Rabbani mengatakan...

met ultah mbak..
makin panjang sabarnya yaa... hehehehe

*kok 43 gak keliatan ya...*

Sekar Lawu mengatakan...

@tisti:
thx ya Mbak tisti...kamsudnya, 43 nggak kelihatan apanya ? kelihatan 53 ya...huwaaaaaaa........

Erik mengatakan...

Met Ultah ya mbak... semoga mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat.

Memang kita tidak sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT ya mbak...

Yang penting... kita syukuri hidup kita ini.

masichang mengatakan...

kepingin lali tanggal... kekeke

ngga usha pake jam aja bu.. oh ya met hari jadi ya.. mudah-mudahan umur yg tersisa semakin barokah

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Erik:
Terimakasih ya Mas Erik...lama nggak komen disinih....

@masIchang:
lhah, jam tangan saya gak pakai tanggal...tentu saja ini yang bikin aku lupa tanggal...qiqiqi...thx ya doanya...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Erik:
Terimakasih ya Mas Erik...lama nggak komen disinih....

@masIchang:
lhah, jam tangan saya gak pakai tanggal...tentu saja ini yang bikin aku lupa tanggal...qiqiqi...thx ya doanya...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Erik:
Terimakasih ya Mas Erik...lama nggak komen disinih....

@masIchang:
lhah, jam tangan saya gak pakai tanggal...tentu saja ini yang bikin aku lupa tanggal...qiqiqi...thx ya doanya...

Tuti Nonka mengatakan...

Waduh, Mbak Ayik ultah to? Kok nggak woro-woro sih? Kok nggak pasang pengumuman di teve atau koran nasional? Jadi saya nggak tahu nih (huuu .... padune !!)

Selamat ultah ya Mbak. Maaf telat banget. Kan ada pepatah "Better late than never", eh bukan ding ... "Better not late than late". Semoga bertambah kebahagiaan di usia yang semakin tuwir ini ... (ah, nggak kok, lebih tuwir saya).

amin-amin-amin ...

MONOKROM mengatakan...

Hallow Mbak, Ass...
Met ultah dan selamat menikmati indahnya berulang tahun Mbak, dengan banyaknya doa yang telah teman-teman lain sampaikan saya ingin juga melengkapi doanya. Semoga Mbak semakin bisa menikmati indahnya menjadi semakin tua, dan semakin bijak tentunya. Karena, memang sunatulloh. Wass....

Sekar Lawu mengatakan...

@mbakTuti:
Thank U MBak...gak papa telat ngucapinnya, telat kadonya juga tetep gak ditolak kok...hehehehe

Sekar Lawu mengatakan...

@pelangi Anak:
terima kasih doanya...semoga mustajab. Amin...

arumsekartaji mengatakan...

Met ulang tahun yang ke 43 ya Mbak? Semoga di usia berkepala empat senantiasa tambah arif dan tentunya sehat sentosa momong belahan hati. Pokoknya udara Karanganyar tetap segar kok dibandingkan udara Jakarta yang kaya akan polusi.
Tentu sehat selalu khan?

Sekar Lawu mengatakan...

@arum:
THx ya Mas, minggu kemaren aku ketemu Paklik Warno di rumah Om Joko pas event arisan keluarga...

Diana mengatakan...

Halah mbakke horror, kok ya kepingin lali tanggal tho? pasti takut ditagih nraktir tho, hehe... Don't worry be angrylah, secara jauh getho, kirim paket aja ya,hihihi...
Biarpun dah telat, happy milad ya mbakku sayang, semoga umurnya penuh keberkahan, melakoni ketidaksempurnaan sesempurna upaya, untuk bekalan nanti... :)

Sekar Lawu mengatakan...

@diana:
Thx ya jeng Diana...kalau bisa saat ini mak 'thuing' sampai karanganyar...tak traktir deh...tenan iki...