Selasa, 24 Mei 2011

aku benci mencintaimu




kalau saja engkau tahu, aku tak pernah memendam kebencian seekstrim ini. mungkin ini karena aku begitu berharap banyak padamu. kesempurnaan. kegilaan. ketidakmengertian akan sebuah rasa. keacuhanmu pada kerinduanku...aaarrrggghhh....
seharian kita berkutat dalam hening kata, seharian kita berbicara kepada sepi. seperti pantun tak berbalas. kau kemana aku kemana.
kalau saja engkau tahu, betapa bencinya aku kepadamu. aku benci kepada kangenku yang mendesak desak ingin memelukmu. aku benci pada kerinduan kekanakan ini. aku benci pada dunia yang membiarkan aku sakit ketika aku kangen padamu.
kalau saja engkau tahu, aku benci sangat saat aku menyadari bahwa aku sangat mencintaimu lebih dari apa yang pernah kita pikirkan.
sepertinya, penggalan lagu d'masiv itu cukup bisa menggambarkan itu...cinta ini membunuhku



***

for u D
just remembering our sweet moment


***

1 komentar:

RUMAH BIRU mengatakan...

ahhhh..........
selalu saja kau tahu apa yang kurasakan...