Rabu, 13 Juli 2011

karena engkau







karena engkau begitu berarti,
jejak yang kau tinggalkan begitu dalam mengendap,
membuat aku tenggelam dalam misteri cintamu
kita mengendap-endap dalam diam
berpelukan dengan sepi
memagut senja temaram yang menghalangi
aku dan dirimu seperti tengah diayun sangsi
ahhhhhh,
kau buat aku bergeming dengan cemburu tak berkesudahan
kau buat aku diam dalam ketidakpastian,
garis hidup yang begitu jelas tercermin,
tak lantas membuat kita surut
kekasih, kinasih...
marilah bersama sama kita putar kumparan waktu ini,
agar kita bisa saling merasuk,
menyatukan hati untuk sebuah ilusi panjang
meski tak harus bersama dalam raga,
aku percaya...cinta kecil kita akan tetap terjaga
karena kita yakin, mencintai dan dicintai adalah pilihan
dan kita memilih untuk mencintai
meski tak harus memiliki
dan hari ini
lihatlah aku,
ada garis senyum dihatiku...
itu untuk kebahagiaanmu


*

I owe this pict
little things - I lup U too

*



*

Tidak ada komentar: