Selasa, 26 Juli 2011

terima kasih untuk sudah selalu ada untukku, sob :)





seorang sahabat tiba2 datang padaku dan mengatakan , " Hi...Apa kamu tidak cape' berpura-pura tegar ? Sini, aku pinjamkan dada untuk kamu bersandar, atau mungkin tangan untuk sebuah pelukan ? "...ah betapa ademnya hati ini kala mendengar ada seseorang yang begitu care kepada kita, disaat kita memang sedang membutuhkan seseorang untuk bersandar dan bercerita, mencari kemungkinan solusi dari permasalahan yang sedang kita hadapi...alangkah indahnya hidup bila kita bisa selalu berbagi.

tapi sayangnya, tak semua hal bisa kita bagikan kepada orang lain even itu adalah seseorang yang sudah kita klaim dan mengklaim dirinya sebagai seorang sahabat. aw..aw..kesalahan bukan ada dipihakmu, sob...mungkin aku yang tak pernah benar-benar bisa berbagi rasa...terkadang aku merasa sudah cukup kuat menyimpannya saja dalam benakku dan tak hendak membagikannya kepadamu. karena itulah engkau kemudian menganggapku sebagai orang yang tegar. arrrggghhhh......
bagiku ketika permasalahan itu menggulat hati, dan aku nampak tak bergeming, bukan berarti lantas aku tak galau, ...jujur...terkadang aku sedih , tapi aku selalu mencari jalanku sendiri, belajar dari orang lain yang mempunyai permasalahan yang sama, belajar menjadi lebih bijak menyikapi hidup. belajar berempati, belajar bertahan ditengah kondisi badai tak bertepi...pelan pelan aku mencari solusi, pelan tapi pasti dan aku yakin semua akan selesai pada waktunya.
aku percaya takdir, aku juga meyakini Tuhan tak akan diam melihat aku...aku percaya, tangan Tuhan selalu menggengam tanganku dan menunjukkan arah yang baik untuk aku...aku percaya itu.

keberadaanmu sob, sudah cukup membuat aku merasa tenang, merasa ada seseorang yang selalu ada saat aku butuhkan sehingga aku tak perlu merasa sendiri. merasa hangat saat aku membeku. merasa ada seseorang yang selalu peduli dan melindungiku. merasakan pelukanmu yang bersahabat meski hanya dalam imaji saja.
terima kasih untuk tidak selalu bertanya, " ada apa ? ", " mengapa ? ", " diakah yang membuatmu begini ? "...terima kasih untuk sudah cukup membuatku nyaman dengan sikap mengertimu yang tak perlu membuat aku terbebani, terima kasih untuk sudah selalu menyapaku setiap pagi :) terima kasih untuk sudah selalu ada, terima kasih untuk semuanya.

sekarang, malam ini, aku butuh pelukanmu, sob...peluk hatiku dengan hatimu.. *peluk erat-erat...hugs *

*

Friendship is a real gift. It’s given with no expectations and no gratitude is necessary.
thx to AK, KH, MHK, DE :)

*

Tidak ada komentar: