Rabu, 07 Januari 2009

kala mentari menyapa hati,pagi ini






ingin ku selamatkan hati, sejak dulu
tapi tak kunjung datang keberanian itu
mungkin aku takut akan bayang-bayang (mu)
dalam gelap ketika kabut berkelebat

tak kunjung datang sapa mentari
yang selalu kutunggu
melibas bayang burukmu,suatu pagi

kini aku tahu,
seandainya dulu aku belajar berani,
seandainya dulu aku tak takut sendiri
seandainya dulu aku tak terburu-buru
seandainya aku tahu rasa sakit itu

pagi ini, kala mentari menyapa hati
bulat tekat untuk menjadi lebih baik
selamat datang hari baru
selamat datang pencerahan


ilustrasi:
potret fajar di waduk lalung

13 komentar:

Ayik dan Ernut mengatakan...

walah...ada apa ini?

Anonim mengatakan...

tumben berpuisi ... ajarin dong ^_^

foto sunrisenya cantik mbak, tahun baru ini blom pernah aku motret sunrise *malasdotkom* beku soalnya

Anonim mengatakan...

aku gak nyangka ayiksekarlawu gape bikin puisi. sepertinya baru tercerahkan dan mendapat semangat baru ya, mbak. semoga matahari itu tetap menyinari harimu:)

Sekar Lawu mengatakan...

@ernut:
horoktokono hono hopo kuwiiikkk....?

@ely:
motretnya cuma pake hp kacangan sambil pit2an El...malu kaluk dibandingkan foto2mu...

@nita;
barusan dapet pencerahan...resolusi 2009

Anonim mengatakan...

...wah mbakyu, apik banget niat yg ada dipuisi panjenengan...aku mau ikut sampeyan...utk 'hidup dg lebih baik' dan 'lebih mudah'....
Salam kagem keluarga sedoyo...DW

Sekar Lawu mengatakan...

@djokoWA:
begitulah Mas, niat baik semoga hasilnya juga baik...apik ta ?

Anonim mengatakan...

aihh... aihh... ga nyono sasmpeyan pinter bikin uisi loh, mbak...
jadi terharu nih... *halahh* :P

Sekar Lawu mengatakan...

@CS:
aku juga terharu baca koment mu, Line. Thx ya...

Anonim mengatakan...

nice poem... :-)
Pakai mentari to mbak... kok ndak simpati atau as? horotoyoh... :-) Peace deh.

Sekar Lawu mengatakan...

@Arul:
sekarang ganti IM3, smsnya muriiih...qiqiqi...

Anonim mengatakan...

Puisinya diganti : "Kala IM3 menyapa hati pagi ini"... qiqiqiqiqi

Sekar Lawu mengatakan...

@aRul:
Mas...jangan2 sekarang njenengan kepala cabang Indosat Bontang...qiqiqi...promonya gencar banget dah...

Anonim mengatakan...

nyaman nian rasanya di rumahmu Bude,... terangankan aku berlari... tertawa bersama mu dan keluarga..., ingin kudekat dan berbaring di lantai rumahmu, sampai aku tertidur bagai di pelukan opa... uwaaa... haha... "daffa berlagak puitis" q.q.q