Kamis, 25 Agustus 2011

aku suka....





aku suka caramu membuatku tersenyum
aku suka kesahajaanmu
aku suka saat kau mewarnai hidupku
aku suka caramu membiaskan semangat hidup kedalam hatiku
aku suka saat kau kirimkan pesan pesan hatimu
aku suka saat kau tersenyum dalam bayangku
aku suka saat kau genggam jemariku dalam imaji
aku suka saat merasa kau selalu ada, untukku
aku suka caramu mencintaiku


*
I like the moment on 24 August 2011, sweet evening with U
thx to U :)

untuk sahabat hati dikotakataku :)

*
*

4 komentar:

mechta mengatakan...

dan aku suka....menyegarkan hari dengan status2 hebohmu...hehe..
Mbak Ayik....selamat Iedul Fitri 1432H untuk panjenengan sekeluarga, mohon maaf lahir & batin :)

Sekar Lawu mengatakan...

jeng Mechta...tengkiyu sist...maap lahir batin juga ya... njenengan kok jarang muncul di Fb ya...hehehe...kangen...

Ely Meyer mengatakan...

ini yg dibikinin puisi pasti hepi sekali ya mbak :)

skrg pasti lagi sibuk berlebaran ya mbak, pasti byk toples full dgn kue aneka mcam ..... kangeneeennnn :)

selamat berlebaran mbak Ayik, salam juga buat seluruh keluarga di sana :)

semoga komentarku diterima, soalnya yg terakhir itu ditolak terus, akhir2 ini kalau mau komentar yg pakai blogspot angele mbak, kadang untung untungan :)

Sekar Lawu mengatakan...

Hi jeng Ely....
akhirnya ketemu lagi kita di blog yaaa....kangen banget euyyy....
selamat lebaran ya jeng...mohon maaf lahir dan batin juga yaaa...salamku untuk Mas Meyer...

Ho oh nih...akhir2 ini blogspot tuh rempong banget, kadang malah gak ada notif...muncul notif kalau sudah kelewat agak lama sehingga ngresponnya telat...

Miss U muuuuwwwaaahhhh....