Selasa, 09 Agustus 2011

bahagia jika (kau) bahagia




dengarkan aku bicara,
seperti ketika kau nanti swaraku setiap pagi
mengisi harimu dengan cerita tak bertepi
tentang sebuah hati yang pernah kau tinggal pergi suatu hari
dengarkan aku bicara,
aku sedang berbicara kepada hatimu
jangan menjawab jika kau tak ingin
biarkan aku mencari jawabnya dibelantara hatimu
seperti yang selalu engkau katakan,
yang selalu aku bisa mengerti maknanya
mungkin aku tak pernah mampu membuatmu tersenyum,
tetapi setidaknya aku mampu membuatmu berhenti menangis
aku mungkin tidak akan menemukanmu
tetapi setidaknya aku tahu bahwa engkaulah yang aku cari
sederhananya, jika aku berpikir tentang kebahagiaan
saat itu, pasti, aku sedang berpikir tentang dirimu
bahagiamu, memerciki hatiku
aku bahagia untukmu


*

" i am in half without you, Sas ", Adhit says

*

Tidak ada komentar: