Senin, 21 April 2008

Aku, Andi & Pram

Foto ini dibuat ditahun70 an, aku sudah lupa kapan persisnya. Kalau gak salah, ini foto dibuatnya di Semarang, ketika itu Om Z sekeluarga tinggal di Semarang. Lihatlah betama culunnya kita bertiga...hkkk....hhhkkk...hk...
Adinda ku tersayang, Andi dan Pram, apa kabarnya ya......Kalau lihat foto kita jaman kecil dulu, kebayang gak sih kalau sekarang kita bisa memproduksi junior2 yang ganteng & cantik2 ? ha...ha....ha
Tante Rus adalah adik Bapakku, urutannya sih di nomer 10 dari 14 bersaudara ( yang meninggal waktu kecil diitung juga), suaminya Om Zaenal Abidin Haris. Mereka mempunyai 4 orang jagoan yang nama depannya seragam ANDIKA WIDYA..., barulah nama belakangnya adalah Pratomo ( Andi), Prayudhi (Yudhi), Pramono ( Pram) dan Prasetyo ( Ipras). Adinda Yudhi & Ipras telah pergi mendahului kita mengahadp ke hadhirat Allah SWT, semoga untuk mereka selalu diberikan chusnul chotimah. Amin.
Banyak banget kenangan aku bersama adik2 sepupuku ini. Tercatat adalah, liburan pertamaku (sendiri tanpa ortu) ditahun 1985 terselenggara ( halaahhh) berkat sponsorship dari Om Z sekeluarga...ha...ha, ketika itu oleh Tante Rus aku diajak menjelajah kota jakarta yang ketika itu seumurku yang sudah 18 tahun baru aku alami...bayangken sodara2.
Aku diajak ke Dufan, Ancol, TMII, Pasar Baru....ke rumah Pakdhe Nardi, rumah Pakdhe Narto. Benar2 liburan yang sangat berkesan, dan selalu menjadi kenangan. Bagaimana Om Z dan Tante Rus menservice aku habis2an. Aku yang katrok' ini sampai terheran2 liat kota Jakarta yang buat aku terkagum2 seumur idup...(metafora banget 'kale...)
Setelah itu, beberapa tahun kedepan, berlibur ke Jakarta selalu menjadi agenda tetapku. Sejak rumah mereka masih di belakang apotik Gajah, trus pindah ke Tebet Dalam raya sampai terakhir di Cipayung, aku selalu ada.....
Untuk Om Z beserta putra-putra, terima kasih ya.....

Tidak ada komentar: