Senin, 21 April 2008

Tutup Gelas Cantik



Hari ini aku buat lagi tutup gelas cantik, lumayan banyak pesanan kali ini. Buat bazar hari kartini, laris manis. Kalau ada yang berminat, boleh deh pesen langsung. Harga jualnya 12.500 per 1/2 dosen nya. Untuk luar kota, plus ongkos kirim ya.....Buat yang pesen minimal 10 dosen, ongkos kirim boleh gratis deh.......
Lumayan ya buat kesibukan mengisi waktu luang seorang ibu Rumah Tangga. Disela-sela mengerjakan pekerjaan rumah yang standart, juga antar jemput anak2ku tercinta masih aku sempatkan diri untuk duduk menghasilkan suatu karya sederhana..... Kalau yang berminat, liat gambar diatas dan pesen langsung aja ya.....bisa lewat Sekar Langit ini saja

1 komentar:

Ayik dan Ernut mengatakan...

Yth. Ibu Ayik Karyadi

Saya ingin memesan tutup gelas buatan ibu. Tolong saya dibuatkan 4lusin saja ya, dengan warna2 yang soft (beda warna untuk tiap lusinnya). Dibikin yang bagus lho bu, dan yang kuat biar awet dipakenya..

Tolong dikirim ke saya:
Erna oentarto
Jl. Cipinang Kebembem III Blok D Jakarta Timur 13230
Telp. 021-4714058

Segera informasikan ke saya berapa total yang harus saya bayar dan ditransfer kemana.

Saya tunggu ya bu, trims.