Selasa, 11 Agustus 2009

Bunda Dyah Suminar



Bunda Dyah bersama lakoneee..... Lho, lakone sapa ?
Bukannya kebalik Yik ? qiqiqi



Senin, 10 Agustus 2009 kemaren saya mendapatkan kesempatan berharga berjumpa dengan seseorang yang istimewa, menurut istilah blogger moment ini disebutnya kopdar alias kopi darat alias bertemunya blogger di dunia nyata...biasanya kan cuma ketemuan di dunia maya sajah...
Mengapa istimewa ? karena saya bertemu dengan Bunda Dyah Suminar, sosok perempuan yang saya kagumi sejak lama...sejak mengenal beliau melalui blognya Bunda Dyah Suminar...

Beberapa hari sebelumnya Bunda Dyah sudah menghubungi saya melalui pesan singkat, mengajak kopdar sekalian lunch..., namun karena beliau ada acara yang mendadak harus dihadiri maka akhirnya acara itupun gagal. Lalu Bunda berjanji akan bertemu lagi dalam kesempatan pembukaan gerai baru Al Fath, salah satu unit bisnis beliau yang dibuka di Solo., menyusul 7 gerai Al Fath yang sudah eksis di berbagai kota di Indonesia.
Dua hari sebelum tanggalnya, staf beliau langsung menghubungi saya menanyakan kemana alamat undangan akan dikirimkan. Lalu hari berikutnya, undangan sudah sampai ditangan saya. Sejurus kemudian, Bunda Dyah mengkonfirm apakah undangan sudah saya terima dan memastikan untuk saya bisa menghadiri acar Soft opening Al Fath sekalian berjumpa dengan beliau. Sejujurnya saya merasa tersanjung mendapat kesempatan berharga untuk bisa bertemu dengan beliau yang super sibuk ini...

Pagi itu, saya bersama beberapa teman sudah siap di TKP...halaah... Menunggu seseorang yang sudah lama saya kepengin bertemu ini..., tak lama kemudian Bunda datang, berhubung saya merasa harus menata hati yang kebat-kebit ini. ( dag dig dug pyurrrr...)..maka Bunda lah yang lebih dulu menyapa saya, katanya " mana Mbak Ayik nya ...? ", lalu saya jawab " Bunda, saya Ayik ...", Lhoh, Bunda kayak agak bingung gimana gituuu... " Lha kok kalem...? "... Walaah... Bunda ini belum tahu saja...., tak lama kemudian kami sudah terlibat dalam perbincangan yang asyik, cekikikan ( saya sih yang cekikikan, Bunda nya mah tetap kalem dan elegant...)...seperti teman lama saja... Kemudian saya aturi Bunda Dyah untuk beredar menyapa para tetamunya, saya perhatikan dari jauh, betapa energiknya Bunda yang satu ini, senyumnya tak pernah lepas menghiasi bibirnya. Perawakannya ternyata lebih mungil dari yang saya bayangkan,.haaalaaahh..saya serasa raksasa berada disampingnya...qiqiqi...
Saya kagum akan energinya yang seakan tak pernah habis, begitu banyak kesibukannya dari mengurus warga masyarakat Yogya mendampingi Pak Walikota Herry Zudianto, momong begitu banyak warganya..., juga mengurus bisnisnya yang makin sukses... Sebagai Ibunda dari ketiga putra-putri, dan nenek dari cucunya Zee...
Saya juga merasakan betapa Bunda ini menempatkan para stafnya sebagai anak-anaknya...semua begitu takzim dan nyaman bersama Bunda Dyah ,seperti kepada ibunya sendiri... Sayang Nut, kamu nggak ada disini bersama kami, kalau saja ada Ernut, walaah...pasti makin nggladrah gojegan kita, Bunda pasti bingung, kok ada dua ibu manis tapi cengingisan kayak begini...qiqiqi... Yang diingat Bunda Dyah dari saya yaa...qiqiqiqiqiqi...nya saya ini... Benar kan, Bunda ?

Begitulah, dua jam saya bersama Bunda... menikmati ramahnya pelayanan para staf Al Fath, menikmati di makeover wajah dan jilbab saya di salon Jilbab yang tersedia... Berasa menjadi ratu sehari dah.... Hihihi...

Bunda Dyah Suminar, terima kasih untuk kehormatan kali ini...untuk kesempatan merasakan hangatnya bersahabat bersama Bunda dan para staf Al Fath... Saya tunggu kesempatan lain untuk bisa kopdar lagi, bercanda lagi, bersama Bunda...

Terima kasih, Bunda Dyah...




11 komentar:

Andy MSE mengatakan...

kapan kuwi mbak??? (doh) aku nembe muleh seko Ponorogo (Ulang Tahun ke-1 Blogger Warok)... jan jane aku yo wes kebelet ketemu bu dyah kuwi... hiks...

dyahsuminar mengatakan...

Eiiit...Bunda cuiliiik banget jejer mbak Ayik...
Btw...soale Bunda sing mungil ya mbak...Terimakasih juga kedatangannya,pertemuan kita,besok gantian Bunda yang ke Karang Anyar...

Sekar Lawu mengatakan...

@Andy MSE:
Mas Andy aku telepojn , tapi katanya lagi keluar kota. Hp nya juga nggak nyambung...waaah...rugi tenan nggak bisa ketemu Bunda yang satu ini...

@Bunda DS:
Iya neh, Bunda mungil banget ternyata...qiqiqi...bukan karena kurang gizi kan waktu kecilnya, Bun...? Ampyunnn.....Bunda jangan dijewer ya...

Kalau ke Karanganyar jangan lupa pinarak tenan ya Bun, saya tunggu...

Sekar Lawu mengatakan...

@Andy MSE:
Mas Andy aku telepojn , tapi katanya lagi keluar kota. Hp nya juga nggak nyambung...waaah...rugi tenan nggak bisa ketemu Bunda yang satu ini...

@Bunda DS:
Iya neh, Bunda mungil banget ternyata...qiqiqi...bukan karena kurang gizi kan waktu kecilnya, Bun...? Ampyunnn.....Bunda jangan dijewer ya...

Kalau ke Karanganyar jangan lupa pinarak tenan ya Bun, saya tunggu...

ernut mengatakan...

salam untuk bunda dyah ya yik!

Sekar Lawu mengatakan...

@ernut:
sudah disampaiken Nut...

Tuti Nonka mengatakan...

Waaa .... lha kok saya nggak dikontak to ya. Kalau tahu mau ada kopdaran antara Mbakayune Ayik dan Bunda Dyah, pasti saya meluncur ke Solo lho ... Kan kita bisa didandani bareng-bareng, terus foto bareng-bareng, podo ayune, podo narsise ... hihihi!

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak tuti:
itu diaa...saya juga nggak kepikiran kesana... Ayo Mbak, tgl 5 September nanti katanya Bunda juga mau meresmikan warung barunya di Solo... KIta ketemuan lagi Yuuukk....

HASTu W mengatakan...

hai yik... apa kabar dear?

Sekar Lawu mengatakan...

@hastu:
plis deh...kemana aja Tu ? udah kayak jin...ngilang aja....lama lagii...

HASTu W mengatakan...

klo lama tuh kmu dah ga inget lagii... berhubung masih inget ngilang lagii... aaah... *cling*