Selasa, 01 Maret 2011

engkau = keping puzzle aku



kendati tak mudah
aku akan mencoba
menghapusmu adalah nisbi
melupakanmu jelas tak mungkin
karena engkau adalah bagian dari keping puzzle hidupku
kubiarkan engkau disana,
menunggu hadir keping berikutnya
ketika aku melihatnya menjadi utuh
sebagai satu gambar sempurna
rangkaian puzzle hidupku

sekarang, biar
aku kirimkan senyum dari hatiku


***

the shape you take when our arms lock in fits too perfectly for my life to need another puzzle piece


2 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Keping puzzle itu,
menggenapi gambaran hidupku,
Utuh...tapi mungkin tak halus,
retak sana sini...
tapi setidaknya nyata,
engkau memang ada.

Sekar Lawu mengatakan...

Mas srex...welcome back pak dokter...
ya...
dia memang ada, kendati tak tersentuh oleh jemariku, setidaknya cintanya selalu aku genggam dengan hatiku.... ahaiiii