Senin, 14 Maret 2011

sampaikan pesanku



aku membacanya
tentang rasa takutnya kehilangan akanmu
tentang rasa cemburu berkepanjangan kepadaku
tentang dirimu yang tak pernah bisa menjelaskan yang sebenarnya
lalu , kau biarkan aku sendiri menghadapi itu
dimanakah dirimu ?
mengapa tak kau urai benang kusut itu dari sini
bukankah kita masih memandang bulan yang sama, bintang yang sama
berdiri ditempat kita bisa memandangnya bersama
agar kita bisa saling merasakan
bahwa tak semua yang disangkakan benar
kau dimana ?
saat aku membutuhkan swaramu
aku tunggu janjimu bawakan sekeping bintang
bawakan aku kebenaran,
bahwa semua yang terjadi bukan hanya kebetulan
kau dimana ?
aku menunggumu
untuk menitipkan pesan padanya
bahwa,
aku tak pernah menginginkanmu
ya...kamu
buat aku, cukuplah memandang bulan yang sama
bintang yang sama
tanpa harus memilikinya...

***

sampaikan pesan padanya,
bahwa semua tak sama seperti yang dipikirkannya


Love me? Cool! Like me? Great! Jealous of me? Your problem! Hate me? So what! I'm me -you're not-get over it!! xo-xo...

4 komentar:

agus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sinta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
adam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Mechta mengatakan...

Wow!!