Rabu, 09 Maret 2011

chrisye, lagumu itu....





rasanya saya tak pernah semelow ini...tiba-tiba menjadi seperti cengeng setengah lebai hanya karena mendengar sebuah lagu... saya suka nggak mengerti mengapa bisa seperti ini, mendengarkan lagu yang sama berulang-ulang, sehari bisa lebih dari 5 kali...di winamp, di youtube, di CD....bener bener nggak beres ini...
mengapa lagu itu bisa mempunyai arti yang dalam buat saya...ahay...biar saya sendiri yang tahu jawabannya... lagu ini sudah saya suka sejak dulu, tapi makin saya suka dan makin saya cinta kayaknya sejak sekitar bulan-bulan Sepember 2010, tahun lalu...mengapa ? ...saya nggak bisa menjawab pertanyaan itu disini...yang jelas, sumpah, saya cinta mati sama lagu yang satu ini.
sampai hari ini terhitung sudah 21 kali saya mengupload lagu itu di wall facebook saya...huwaaaaaa.....

yang jelas, setiap kali mendengar lagu ini, ingatan saya saya selalu melayang kepada seseorang di sebuah kota, yang saya tahu...juga sama-sama suka dengerin lagu ini. dalam suatu kurun waktu, saya seringkali mendengarkan dia menyenandungkan lagu itu melalui telepon...hiks...hiks...kami bergantian bahkan bersama-sama menyanyikan lagu itu...* tentu saja lewat telepon *...hehehe...bener-bener kenangan yang manis..
setiap kali mendengar lagu ini terasa ada yang membuat hati saya nelangsa...meski kemudian saya harus buru2 tersadar bahwa semua tinggal cerita lalu....kadang terasa banget sakitnya, tapi saya tahu...memang beginilah proses yang harus kami jalani...semua demi kebaikan, demi kebaikan kami juga...

ahhh, untuk sahabat hati disana,......semoga dirimu membaca postinganku kali ini...semoga dirimu belum lupa lagu penuh kenangan ini...

ANDAI AKU BISA
song by Chrisye


Andai aku bisa ...

Memutar kembali

Waktu yang telah berjalan
Tuk kembali bersama di dirimu selamanya...

Bukan maksud aku membawa dirimu

Masuk terlalu jauh

Ke dalam kisah cinta

Yang tak mungkin terjadi..


Dan aku tak punya hati

Untuk menyakiti dirimu

Dan aku tak punya hati tuk mencintai

Dirimu yang selalu mencintai diriku

Walau kau tahu diriku masih bersamanya ...

Walaupun kau tahu
kau tahu diriku
Masih bersamanya ....


malam ini boleh dunk dengerin lagu ini sambil nangis bombai...hiks hiks hiks


***

curcol gadis kecil berkuncir dua tentang lelaki kecil

2 komentar:

~Srex~ mengatakan...

hehe...mbak..lagu itu meskipun melow...tapi sebenarnya mengena banget buat orang yg memiliki kisah2 cinta yang tersampaikan di masa lalu...Untungnya aku nggak punya kisah cinta masa lalu...* kalo skandal jepit...iya....hehe

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Srex:
huwaaa....ketebak deh arahnya...hehehe....tapi memang lagunya enak banget * karo nyikat sendal japit...*