Senin, 23 Februari 2009

aku berbohong





Aku berbohong jika kukatakan aku tak membutuhkanmu
Aku berbohong kala kau merasa aku menjauhimu
Aku berbohong ketika kubiarkan kau pergi dariku
Aku berbohong ketika kujawab "tidak" untuk pertanyaan, "apakah kamu sedang cemburu?"
Aku berbohong kepadamu ketika kau datang dan aku bilang " aku lagi ingin sendiri,sekarang !"
Aku berbohong, sembari mengusap air mata ini dibalik punggungmu
Mungkin aku sedang berbohong ketika aku bilang, aku tak lagi cinta padamu
Aku jelas sedang tak jujur kala aku bilang aku tak butuh hadirmu

Sekarang, masih bisakah aku jujur...
bahwa, aku sungguh mencintaimu,
aku takut kehilangan kamu
aku masih ingin memaafkanmu setelah semua yang terjadi, kemarin...

(tapi kamu sudah terlanjur terluka, dan pergi....)


14 komentar:

Anonim mengatakan...

sudahlah...bloko wae, kwe jane ijik tresno opo ora? ora sah mbulet!

astrid savitri mengatakan...

kadang berbohong adalah bentuk pertahanan diri supaya tetep waras, mbak..
tapi saya bakal berbohong kalau gak bilang puisi itu menyentuh :)

Anonim mengatakan...

kejarlah dia yg pergi itu, mbak raih jemarinya,
genggam erat tangannya
jika dia sungguh2 cinta kau,
tentu dia pun takkan menampik uluran tanganmu

Anonim mengatakan...

...aku bohong, kalau aku bilang 'nggak suka posting-postingan kamu...!!!'

Sekar Lawu mengatakan...

Qiqiqi....mau bloko disuraki, mau bo'ong dieyeli...nJut piye kii?

Anonim mengatakan...

aduh .. ngaka aku moco komentare mbak Ernut ....

jujur saja wae lah ... soale aku kalo ngapusi ra iso turu mbengine ^_^

puisinya bisa dibikin buku nih mbak

dyahsuminar mengatakan...

he..he.he.
rasah gengsi,kejarlah dia sampai dapat...nek ra gelem yo kebangeten

Anonim mengatakan...

waduh... sudah lama ga ngeblog begitu mampir disodorin puisi yang ciamik gini...
sampe ga ngandel klo ud nyampe ke blog mbak ayik... abis biasane celelekan jehh...
hehehe...
ternyata bakat terpendam ya, mbak?
puisinya bagus loh...

Mbah Koeng mengatakan...

iya tp biasanya orang malah suka kalo diboongin dr pd jujur ajur...!!! wekek..kek..kek...

Sekar Lawu mengatakan...

@Ely:
begitulah El, sahabatku yang satu itu memang penghiburan terbesar dalam hidupku yang gemblung ini...qiqiqi

@BundaDS:
Mau ngejar napas nggak kuaaaattt.....

@CS:
Kaget nii yeee....

@MbahKoeng:
tenan ikiii.....

Anonim mengatakan...

Saya gak berbohong tidak mengunjungi blog ini udah hampir dua bulan. Maklum sejak di phk internet bagi saya saat ini cukup mahal. Saya gak berbohong mulai dodolan selimut jepang, kunjungi aja blog saya. Salam

Linda Rooroh mengatakan...

biarkan gelora
tunggulah teduhnya
niscaya kau arungi
samudra itu kembali

ahh...

Diana mengatakan...

seringkali kita
baru menyesal
tatkala seseorang
yang kita cintai
pergi dari sisi...

Theresia Maria mengatakan...

Pinternya jeng satu ini ngerangkai kata...aku gak bohong loh!