Sabtu, 05 Desember 2009

Cuti FTM ( Part 2, Dina & Gugum's Wedding)





Pasangan Dina dan Gugum yang berbahagia....

Dan inilah dia yang menjadi alasan utama kenapa saya musti mengambil cuti FTM kali ini...pernikahan keponakan saya Dina Munir yang disunting oleh Gugum personil Project Pop. Mamanya Dina adalah sepupu saya dari Trah Djojo Martono atau kami singkat KB DM, acapkali oleh para sepupu dipelesetkan sebagai singkatan Keluarga Besar Diabettes Melitus...hkhkhk...karena kebetulan... 10 dari 14 putra Mbah DM meninggalnya karena mengidap DM...hwuaduuuh... Bahkan dua sepupu juga harus pergi duluan karena DM ini...sungguh DM telah merenggut kebersamaan kami KB DM...tapi..thats life...

Ijab kabul dan resepsi dilakukan dihari dan ditempat yang sama..di Balai Kartini pada hari Minggu, 29 November yang lalu.. Saya dan YangTi, Ibunda saya mewakili keluarga Suyuti DM rela jauh-jauh datang dari Karanganyar untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar Djojo Martono yang di Jabodetabek. Namanya juga para sepupu KBDM, kalau sudah ketemu hebohnya ampun-ampunan dah....mulai dari becanda lucu2an, sampai ngobrol serius dengan bawaan becanda ala kami...rame banget pokoknya...

Kami KBDM memang guyub dari sejak kami masih kecil dan bertumbuh bersama-sama dimanapun kami berada, di alam nyata...juga di alam tidak nyata alias alam maya alias alam fesbuk. Karena hampir 80% KBDM tergabung dalam situs jejaring fesbuk. Fesbuk telah terbukti mendekatkan kami, mempererat tali silaturahmi kendati kami tinggal berjauhan... Dalam hajatan kemaren saya juga mengidentifikasi para anak dan cucu dari sepupu saya, yang sepertinya belum semua pernah bertemu muka...tapi berhubung kita sudah saling mengenal di fesbuk maka lancarlah komunikasi kami...Uhuiii...thx to fesbuk yang telah membuat kami makin kompak dan dekat.

Melalui posting ini, saya kirimkan doa saya untuk Dina dan Gugum...semoga pernikahannya barokah dan menjadi keluarga sakhinah, mawahdah dan warohmah...Amin
Khusus buat Gugum, welcome to KBDM Big Fam yaaa.....member card segera kami terbitkan...lumayan bisa buat credit card juga lho...wkwkwkwk.....





Pengantin bersama keluarga besar manajemen Project Pop yang ngocol kabeh...



Pengantin bersama sebagian KBDM yang hadir malam itu



Malam resepsi yang bertabur artis tak dilewatkan oleh tetamu untuk sekedar berfoto-foto...kapan lagi ketemu seleb.... Kamsudnya , saya yang manis ini yang seleb...
Sesungguhnya Farhan dan Edrick Candra itu yang ngebet pengin foto sama saya...Tenan ikiii....




8 komentar:

gusmel riyadh mengatakan...

wah jadi saudaranya artis nih critanya... lumayan lah, saya jadi tetangga saudaranya artis... hehehehehe

Sekar Lawu mengatakan...

@Gusmel:
Holooh...lha wong yang artisnya bkan akyu...bangga dunk jadi tetangganya artis...wkwkwk...
Buktinya, Farhan & Edrick aja minta foto sama saya tuh...

Hany Von Gillern mengatakan...

wah, pestanya tampak meriah sekali ya mbak. Banyak artisnya lagi :)ditunggu cerita lainnya mbak Ayik.
Salam
Hany

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak Hanny:
terima kasih untuk kunjungan balasannya....saya link ya blognya Mbak...

ernut mengatakan...

kesorot infotainment ndak dirimu?

Sekar Lawu mengatakan...

@erNut:
gak Nut...cuma ada di Oprah Show minggu depan mungkin aku ada...qiqiqiqi

Tuti Nonka mengatakan...

Itu foto yang sama Farhan, kayaknya maksa deh ... hihihi

Sekar Lawu mengatakan...

@Farhan;
Farhan kayak patung lilin di madame tussaud ya...wkwkwk...tanpa ekspresi...jangan2 itu cuma big pict nya....hahahaha