Minggu, 13 Desember 2009

rasakan saja



kau datang
disatu pagi (ku)
tawarkan satu hati
seperti datangnya fajar
indah begitu rupa
seperti siang
ketika hawanya menghangati
seperti malam
ketika sinar bintang menerangi

kau hadir
tawarkan satu hati
menjadi wadah cerita hidupku
menjadi peneman sepi

dan ketika aku tanya
apa lagi ini ?
jawabmu bijak,
sudah...
jangan pikirkan lagi
rasakan saja apa yang ( musti ) kau rasa
ambil sisi hatiku dalam genggaman jemarimu
pegang dan rasakan hangatnya
karena cintaku mengalir begitu rupa
bersamanya

inikah,
sebentuk cinta sumir yang kau tawarkan
gamang aku
menerima atau menghapusnya
dari catatan hidupku

salahkah aku
menyimpannya jauh ditubir hati
menggenggamnya erat
mencoba berharap
meski aku tahu
ini ( tak ) benar

cinta sumir
cinta tak berwujud
cinta kita
cuma cinta tak berbayang



pict : by AJP


6 komentar:

Agus Joko Purwanto mengatakan...

apik puisine...tapi kupu iku mau kawin..he..siang tadi aku juga dapat kupu yang kayak gitu cuma sendiri...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas AJP:
Thx Mas...gambarmu juga TOP BGT...
Puisi ini diilhami yang aku mau DC tadi...jadi ingatkan aku kapan2 untuk DC ya..,

ernut mengatakan...

suit..suit...

ellysuryani mengatakan...

Puisi indah yang menyentuh jiwa mbak.

Sekar Lawu mengatakan...

@Ernut:
singsot ya ? Emang bal2an ?

Sekar Lawu mengatakan...

@Newsoul:
Thx Ayuk...ini puisi abal2, daripada gak posting ...ntar dimarahin Ernut...