Minggu, 13 Juni 2010

begini rasanya...


mungkin seperti inilah rasanya jatuh cinta (lagi) kepadamu. aku melihat bunga bermekaran dalam warna elektrik yang cerah terang, warna-warna gelap seketika tertelan komposisi warna akibat kehadiranmu...mungkin benar aku lebai, tapi inilah yang aku rasakan saat ini. bila jantungku berdetak tiga kali lebih cepat, dan berdebar berdenyar-denyar tiap kali aku mendengar suaramu yang mengatakan rindu...uhuiiii

jatuh cinta (lagi) kepadamu seperti senja kala merapal mantra yang sudah lama aku ingin hafal diluar kepala, kini barang tentu aku tak takut lagi salah eja. mungkin kau tak akan percaya, tapi memang seperti inilah rasanya... tak pernah habis rindu ini aku bagi denganmu, selalu saja rindu makin pekat melingkupi hatiku.

jatuh cinta (lagi) kepadamu bukan hanya serasa mendapati kupu-kupu menari dikulit tubuhku, tapi juga merasakan gelinjang indah ketika serangga manis itu menari didalam lubuk dadaku....menyenangkan, menenangkan,memabukkan....seperti tak mau lagi melepasmu pergi ....

jatuh cinta (lagi) kepadamu adalah keindahan batin, fatamorgana dalam mimpi panjangku setiap hari....meyakini ketika kau ada, hadir dan tersentuh...meski kita tak mungkin (saling) memiliki...

beginilah rasanya jatuh cinta (lagi) kepadamu... aku suka sensasinya...


***

thx to Wiwid & Aria,
untuk sejuta inspirasi yang telah dibagi
congratz...




11 komentar:

Miss G mengatakan...

Hihihi... mbak, saya jadi ingat lagu Jatuh Cinta-nya Titik Puspa :)

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Biar Siang Biar Malam Terbayang Wajahnya

Jatuh Cinta Berjuta Indahnya

Biar Hitam Biar Putih Manislah Nampaknya

Dia Jauh aku Cemas Tapi Hati Rindu

Dia Dekat aku Senang Tapi Salah Tingkah

Dia Aktif aku Pura-pura Jual Mahal

Dia Diam aku Cari Perhatian Oh Repotnya

Jatuh Cinta Berjuta Indahnya

Dipandang Dibelai Amboi Rasanya

Jatuh Cinta Berjuta Nikmatnya

Menangis Tertawa Karena Jatuh Cinta

HASTu W mengatakan...

eh yik... jatuh cinta lagi tuh mahal harganya lho...
Dideket rumahku ada salon, keknya si mahal utk face lift dll, iklannya gede banget di pinggir jalan tol: "Jatuh cinta lagi? Kenapa tidak".

Jadi klo mau face lift agar bisa jatuh cinta lagi, ntar mampir yaa...
Hahaha.....

Sekar Lawu mengatakan...

@jeng G:
hiyaaaaa....lagu itu selalu menyemangati saya buat jatuh cinta (lagi)...tapitapitapi, masalahnya kepada siapa dunk....? qiqiqi...boleh kan jatuh cinta (lagi) kepada orang yang sama...?
Thx ya sudah selalu mampir kesini...

Sekar Lawu mengatakan...

@Hastu:
Sssssssttttt, kayaknya sih, kalau mau jadi muda lagi nggak usah ke salon dekat rumahmu...cukup dengan jatuh cinta (lagi dan lagi) saja...hahaha.....katanya sih...( kata Wiwid, teman yg menginspirasi tulisan ini)...dengan jatuh cinta (lagi) sensasinya mampu membuat kita menjadi lebih muda 10 tahun....hehehe....mau buktinya ? cobanen jatuh cinta lagi, Tu....

Btw, lama banget nggak inguk2 SL...lama juga loe kagak nambah postingan ya...

Thx ya sudah mampir....

Sekar Lawu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
~Srex~ mengatakan...

percikan sinar2 kecil sperti denyar2 percik asmara...sperti kembang api yang tak berujung...wow...jatuh cinta yg tak ada usainya...
"sparkling love"

mechta mengatakan...

yg namanya jatuh cinta memang kumplit ya rasanya....campur aduk jadi satu dan seakan melihat dunia dengan kaca mata pink...hehe...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Srex:
masalahnya ini bukan sekedar jatuh cinta...tapi jatuh cinta lagi.....huwaaaaaa

Sekar Lawu mengatakan...

@mechta:
bener...kacamata pink dan senyum dibibir yang pink juga...hahaha...indahnya...

HASTu W mengatakan...

ho'o yik, aku setaunan mabok fesbok, ra kelingan blog babarblas... ning suwe2 bosen dewe. Bbrp Notes di JM n hastu juga wis tak pindahin nang blog ae....

Sekar Lawu mengatakan...

@Hastu:
walah...pasti nemu someone di Fb nih....hahaha...pantes sampai mabok aja...Ayo add aku, Tu...