Selasa, 01 Juni 2010

kumiliki sendiri



bolehkah aku memilikimu untuk diriku saja ?
aku merasa hari-hari bersamamu menjadi begitu indah
ingin aku menyimpan ini jauh-jauh dalam bilik hatiku,
kumiliki sendiri,
kunikmati sendiri,
sehingga aku dapat
menyapamu setiap degup jantungku bertalu,
menengarakan kata cinta...cinta...cinta
seperti hari ini,
dihari istimewamu
menyadarkan aku
bahwa dirimu adalah satu-satunya
yang mampu membuat irama jantungku,
berdetak lebih cepat,
menempatkan aku disisi terbaik dalam hidupmu,
pun,
meyakinkan kita berada pada tempat dan saat yang tepat,
meyakinkan bahwa engkau adalah yang terbaik, buat aku

dan engkau tahu,
aku tak pernah bisa berjanji lebih dari yang aku bisa,
mungkin cuma ini yang bisa aku sampaikan
bahwa aku meyakini,
ada banyak cinta untukmu,
hari ini sampai akhir hidup kita
selamat ulang tahun,cinta


***

satu lagi puisi cinta Mumpuni Esti untuk Buyung Rahmansyah

pict taken from here


11 komentar:

Anonim mengatakan...

bukan intan berlian, bukan pula permata
yang kan kuberikan sebagai tanda cinta
namun ketulusan dan kesucian doa
yang kan kupanjatkan tuk kebahagiaanmu selamanya
karena bahagiamu adalah bahagiaku
juga
**
Met milad, barokallohu, semoga dari berapapun umur yang masih tersisa bisa digunakan sebaik mungkin dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, tentunya bahagia dan selamat dunia akhirat. amin.

tfd mengatakan...

senengnya...mba, tinggal di kaki lawu sbg full time mom...lam kenal..

mechta mengatakan...

hadir lagi mbak... selalu adem membaca untaian kata disini...dan gambar2nya itu lho...uapik2 tenan...

Sekar Lawu mengatakan...

@Pak Nurudin a.k.a abi sabila:
terima kasih Pak....

Sekar Lawu mengatakan...

@tfd:
alhamdulillah,..kalau kita bisa mensyukuri nikmat, segala sesuatu jadi terasa indah ya....

Sekar Lawu mengatakan...

@jeng Mechta:
terima kasih ya sudah selalu mampir...sebagian gambar2 saya adalah hasil jepretan sahabat saya, namanya Mas AJP...

ellysuryani mengatakan...

Nice poem. Selamat pagi mba Ayik. Have a nice weekend.

~Srex~ mengatakan...

"aku tak pernah bisa berjanji lebih dari yang aku bisa,
mungkin cuma ini yang bisa aku sampaikan
bahwa aku meyakini"

Kalimat ini mengingatkanku saat "proklamasi" kepada ibu nya anak2...dulu, hehe...sip mbak...

Anonim mengatakan...

..
mampir kesini karena di jorokin Bu Tuti.. :)
salam kenal mbak..
..

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Srex:
Uhuiiii...suwittt....suwitttt

Sekar Lawu mengatakan...

@septa"
thx ya sudah mampir meski karena dijorokin Mbak Tuti...qiqiqi...
salam kenal kembali...

(berdoa semoga besok2 mas Septa dijorokin lagi sama Mbak Tuti...)