Rabu, 27 April 2011

(bukan) cerita tak berujung





dan aku tak pernah bisa berkelit, untuk tak merasakan cinta kecilmu kepadaku. tak bisa mengingkari kata hati, bahwa aku pun merasakan itu. tapi aku cukup bisa mengerti, bahwa memang tak bisa seterusnya begini. hidup adalah pilihan, dan kita telah memilih untuk bersama-sama mengakhiri ini...bila tidak, maka semua hanya akan menjadi cerita tak berujung.

lelaki kecilku,
maka inilah keputusan hati. kita akan sama-sama pergi, melangkah kekutub yang berbeda. berpisah dengan penuh kesadaran untuk sebuah kebaikan. biarkan langkah kita sampai pada titik terbaik. titik dimana kita bisa berdiri dan saling memandang...tanpa harus saling menyentuhkan hati, kembali.
mungkin ini klise bila selalu kita bilang, aku bahagia melihatmu bahagia...tapi ini bukan fatamorgana.
sejatinya, aku bahagia melihatmu bahagia...karena itulah ritme kehidupan yang harus kita jalani.

aku akan menyimpan banyak kenangan tentangmu. banyak cerita hati yang pernah kita bagi. begitu indah rasa yang pernah mewarnai hari-hari kita, akan menjadi kenangan dari sebuah cerita rahasia tentang cinta kecil kita.
percayalah, aku akan selalu menjaganya, seperti aku percaya kepadamu bahwa engkaupun akan menjaganya senantiasa. dan menempatkannya pada tempat terindah disisi hati kita.
cinta kecil yang tersisa, menjadi hal terbaik untuk aku. semoga, kau rasakan juga
dan aku rasa, aku tak perlu bersusah payah mencari cara untuk melupakan semua hal tentangmu, karena semua kenangan yang kau tinggalkan bukan untuk dilupakan. aku siapkan sebuah ruang kecil dihatiku untuk menyimpan semua kenangan tentangmu, apapun itu.

terima kasih lelaki kecil


***


about me & U, MP



Tidak ada komentar: