Rabu, 27 April 2011

curcol cemburumu



cemburu...dicemburui...mencemburui...sama nggak enaknya tapi ada enaknya juga. beberapa waktu lalu saya mengalami banyak hal yang berhubungan erat dengan tiga kata turunan itu...ahihihi...saya yang notabene bukan orang yang mudah cemburu dan suka risih kalau dicemburui tiba tiba harus menerima kenyataan bahwa saya sedang dicemburui...oleh siapa ? halah...nggak penting dah...hehehe...
kalau dia adalah orang yang dekat ( dan berhak cemburu ), saya mungkin bisa mahfum, endingnya saya pasti akan segera bebenah diri, mengevaluasi apakah saya patut dicemburui...tapi kali ini fenomenanya aneh...dia, yang bukan siapa siapa ( ahaa ), tiba tiba bilang sedang mencemburui saya karena suatu hal...aneh kan ?
okelah, kalau alasannya cukup untuk menjelaskan betapa dia perlu cemburu untuk saya...lha yang ini kagak jelas sama sekali...buat saya yang seperti ini sudah saya kategorikan sebagai perilaku childish...kekanakan... dia mencari pembenaran untuk perasaannya...buat saya ini sangat mencerminkan sebuah pencitraan diri yang minor...saya nggak suka itu.
padahal bukan hanya baru setahun dua tahun kita berinteraksi...dan dia tahu betul saya dengan kemerdekaan saya bisa berada dimana mana tanpa saya harus kemana mana ( nah, mulai bingung, kan ? )...ehhhhmmm...kadang saya jadi serbasalah, mau kesini atau kesana membuat saya kadang merasa tak nyaman...beginilah resiko jadi sahabat yang manis...hahaha....selalu ada yang menginginkan saya ada ditempat yang berbeda dalam waktu yang sama, yang membuat saya harus memilih dan memutuskan...bila salah sedikit saja maka akan timbul intrik yang bernama cemburu itu tadi...oh...nggak banget deh...
so , sob, mengertilah aku...beri saya waktu untuk membaginya rata dengan kalian semua...seperti yang kalian tahu, sebenarnya saya lebih suka berada dimana2 tanpa harus kemana2...ahihihi...jangan dikte saya lagi dengan kecemburuan tak beralasan itu. please.

sekian

***

Tidak ada komentar: