Jumat, 23 Juli 2010

jika langit meminangmu



***

jika langit meminangmu
biru dan putih kapasnya
seperti saat pertama kau menyentuhku
ingatlah ketika kita bercinta suatu senja
dibawah langit tembaga,
dan udara malam yang merona
kau dan aku pernah bersama
akui itu

jika langit meminangmu
katakan kau akan ingat
suatu malam kebersamaan
mematahkan segala hipotesa
tentang cinta yang datang
diwaktu yang tak tepat

jika langit meminangmu
diam dan perhatikan
mungkin kau temukan aku
diantara belantara awan
membelah langit
mengenangmu..

jika langit meminangmu
kenanglah aku
sebagaimana aku
menyimpanmu...


***

pict by : AJP

6 komentar:

mechta mengatakan...

meski langit tak kunjung meminangku
aku tetap akan mengenangnya
walau hanya dalam diamku
mengenang kebersamaan yg mungkin tak pernah terulang...

(sori...isengnya kumat mbak, :P ...)

Sekar Lawu mengatakan...

@mechta:
dan ketika langit meminangmu,
jawablah...
maka engkau akan ikut bersamanya
terbang,
lepas,
menjelajah
menikahlah denganku,
mechta...

hahahayyy

~Srex~ mengatakan...

Jka langit meminangmu....
Akan kuinjak-injak awan, kurobek-robek langit....kucoret-coret pelangi....
dan...kupinang rembulan dan bintang kekasihmu...hehe

Sekar Lawu mengatakan...

@mas srex:
uuuhhh....I lup this quote...anarchis but so romantic...hahaha

Sekar Lawu mengatakan...

@mas srex:
uuuhhh....I lup this quote...anarchis but so romantic...hahaha

ellysuryani mengatakan...

Nice post. Kalau saya, he, sudah lama saya dipinang sang Langit mbak. Seketika saya jawab, sesungguhnya saya memang milikmu, hehe.