Selasa, 01 Februari 2011

bila aku bercerita...


bila aku bercerita kepadamu, maka terimalah sebagai suatu cerita hati...satu rangkaian dengan hati yang aku punya...jangan pernah tanyakan mengapa...jangan tanyakan siapa....jangan pikirkan ada apa....
inilah aku, dengan segenap cerita hidupku...inilah aku, yang engkau kenal sejak dulu
bila engkau menerimaku dulu, seperti inilah aku kini...aku perempuan dewasa dengan banyak cerita...aku dibesarkan dengan banyak kisah, yang mendewasakan, yang membuat aku menjelma batu...
akulah perempuan yang kau kenal dulu...sebagaimana engkau mengenalku ketika kita tak sedang bersama...
aku perempuan dengan banyak cerita...banyak sudut pandang...dan banyak pertanyaan
tapi percayalah, aku adalah perempuan yang mampu mencintaimu dengan bersahaja...
aku adalah perempuan tempat engkau banyak menyimpan pertanyaan...aku adalah perempuan kepada siapa engkau akan mencari jawabannya
jadi, dengarkan saja saat aku bercerita
satu saat engkau akan menemukan jawaban dari semua kisah
maka, duduklah bersamaku, disampingku...agar engkau tahu jalinan kisah ini dan menebak kata akhirnya...kelak

Tidak ada komentar: