Jumat, 04 Februari 2011

...simpan...


setiap tebaran kata-katamu aku simpan rapat didadaku.
cerita tentang hatimu,
cerita tentang harapan,
cerita tentang kenangan lalu.
engkau tak akan pernah bisa memungkiri...karena semua telah aku simpan rapat didadaku
tak ada yang lebih bisa menyimpannya selain aku
jadi
buat apa kau tak mengakui,
bahwa engkau masih sangat mencintaiku

sering kau ucap,
aku mencintaimu tanpa berharap apapun

baiklah,
bila kau tak berharap,'
maka ijinkanlah aku menyimpannya saja
rapat rapat
dan menjadi rahasia dari sebuah kenangan


***

2 komentar:

Miss G mengatakan...

^_^ Saya datang menyimak dan nguping apa yg disimpan2 itu, hati2 kalau saya iseng nnti saya curi lho.... ^_^

Sekar Lawu mengatakan...

@jeng Ge:
jangan...jangan kau curi...biar aku serahkan saja semuanya kepadamu, agar kau simapn rapat2 dihatimu...hahahay....