Rabu, 02 Februari 2011

cerita tentang perempuan yang bla...bla...bla


seperti biasanya kita bercakap, engkau bercerita tentang seorang perempuan kuat yang engkau kagumi, perempuan dewasa dan matang hatinya, perempuan tak berumur, katamu....bla...bla...bla

seperti biasanya saya hanya menjadi pendengar, mendengar tuturmu yang begitu berima tentang sesosok perempuan yang ada dalam angan hatimu...perempuan sempurna, katamu.
seperti biasanya hati saya tak begitu saja percaya, adakah sosok perempuan seperti yang selalu engkau ceritakan...

hai bro, bangunlah sejenak dari tidur panjangmu....bangun dari mimpimu...
coba ceritakan kembali tentang perempuan yang selalu engkau ceritakan saban hari kepadaku, aku pikir aku harus mencubit lenganmu....agar engkau segera terbangun dari tidurmu
perempuan yang kau pikir sempurna itu hanya ada dalam angan dan imajimu, ia hanya menjadi obsesi dalam mimpimu, apakah engkau sudah separah itu, bro...?

coba dengarkan aku, bro
perempuan itu tak lebih dari seorang pecundang, ia tak sekuat yang kau kira, ia tak setegar yang kau pikirkan, ia hanya sedang belajar menjalani hidupnya, ia hanya perempuan biasa seperti yang lainnya
yang aku tahu, perempuan itu hanya sedang menjaga hatinya agar tak seorangpun bisa menyentuhnya. tak juga engkau. perempuan itu sedang membuktikan bahwa ia bisa...dan harus bisa.

dengarkan aku, bro.
simpanlah kembali cintamu, simpan kedalam lubuk hatimu...jangan coba tawarkan kembali kepadanya...karena itu hanya percuma. biarkan perempuan itu merasakan saja betapa engkau punya cukup cinta yang akan membuatnya selalu tersenyum dan bahagia...karena dia percaya, cintamu sudah cukup untuk cinta...yang akan menghangati hatimu senantiasa, percayalah , perempuan itu dengan senyumnya akan meniupkan kehangatan kedalam hatimu...cukuplah kau simpan saja, karena percuma berharap banyak darinya.

dan malam ini, setelah engkau terbangun sejenak, berangkatlah tidur lagi, bro...gengamlah hati perempuan itu...tapi biarkan dia tetap berdiri ditempatnya, bersama senyumnya yang rahasia

besok ketika engkau bercerita tentang cintamu kepadanya, akan aku sampaikan salam darimu, untuknya...


***


You know you're in love when you want to tell everyone about it, even if they haven't asked.
ahahaha....:))

Tidak ada komentar: