Selasa, 04 November 2008

Ekspresi seni Karin


Entah menitis darimana bakat seni Karina,si pembarep ini sering membuat kejutan-kejutan. Seperti kemaren hari minggu, seharian ini anak ndhodhok (jongkok) dibawah jendela depan kamar saya.
Saya pikir cuma sedang dhedhe (berjemur)..ternyata Karin sedang asyik melukisi sekujur pinggiran genthong butut yang saya letakken dibawah jendela kamar saya...

Sepertinya, saya dan Bapaknya tidak punya bakat seni, jangankan nggambar atau melukis bahkan nyanyi, sisi (buang ingus) saja fals kok...kata Ernut, kalau (maap) buang angin barulah suaranya merdu mendayu...qiqiqi...

Tapi lucu juga hasil gambarannya kali ini, dan bukan cuma bibir genthong yang dia lukisi, juga beberapa bongkah batu yang ada...

Karin, kembangkan bakatmu, Nak...Ibu pasti mensupportmu...

12 komentar:

dyahsuminar mengatakan...

bakat terpendam...gak tiru ibune sing jelas...ha..ha...Salurkan dan kembangkan aja bakat Karin..siapa tahu bisa jadi lukisan indah..

Anonim mengatakan...

..mbak, terus terang dan jujur yoo..lukisane karina, ciamik banget..bagus banget...genre baru...mural tapi bukan ditembok, tapi digenthong dan batu...salut.
Salam buat karina...

Anonim mengatakan...

wah .. perlu dipupuk terus nih bakatnya

hasil karyanya cantik2 mbak

Haris mengatakan...

Wah biarin aja mbak, jadi bagus potnya.

Anonim mengatakan...

Hmmm kalau nggak nurun bapak-ibuk'e trus nurun sapa? Hayo... :-) *kabur*

Anonim mengatakan...

Komen lagi.. boleh kan? Setelah saya mat-matke (amati dengan mendalam).. dik Karina telaten banget, pilihan warnanya juga cakep.. patut dikembangkan.. Saya jadi ingat lukisan damar kurungnya mas mundari di Gresik yang fenomenal itu...

Sekar Lawu mengatakan...

@BundaDS:betul Bun, bakatnya gak tyau nurun dari siapa...sejak kecil sudah suka corat-coret bikin komik juga...bahkan tulisan tangannyapun buaguss...saking bagusnya saya sampai gak bisa baca...pating clekunther...qiqiqi...

@joko:thx pujiannya, ibunya hidungnya sampai kembang kempis...

@Ely: anakku pembarep ini memang penuh kejutan dari kecil...jiwa senimannya lumayan kental...semoga mengarah pada hal2 yang baik ya El...

@Erik: sayangnya anakku ini moody banget Mas...kaluk lagi seneng nglukis...nglukis teruss segala macam barang digambari, sekalinya mogok ya lamaa baru mau nglukis lagi...dasar anak...

@Arul: nurun om Arul 'kalee....qiqiqi
Saya juga pernah liat lukisan damarkurung itu, warnanya meriah dan ekspresif sekali yaa...

Boodeznee mengatakan...

Gak harus nurun dari bapak dan ibunya khan Mbak. Yang pasti Karina punya bakat seni tuh. Lukisannya lucu2 ya. Hayo disponsori...

Sekar Lawu mengatakan...

@desny: cucok des....hayuukk....

Anonim mengatakan...

waah keren. perlu dikembangkan ituh gabung dg sanggar gambar

Anonim mengatakan...

Wah.. ini calon pelukis terkenal...

Sekar Lawu mengatakan...

@nita: wah mau dimasukin sanggar sudah kehabisan jadwal Nit...dari senin s/d sabtu ini anak ada aja kegiatannya...sementara kubiarkan dia bebas berkreasi saja, aku hanya menyuport dengan alat & material juga ide...alias order, misal ibu mau dong dilukisken bunga atau apa...qiqiqi...pemberdayaan anak2

@andymse; amin...