Selasa, 23 Desember 2008

Eh BuaS Kartopuran




komponen eh buas nya standar saja, tapi se standar namanya, standar pula rasanya...segerrr...sumyah....


Gerobak si bapak Eh Buas Kartopuran

Warung ini menjadi jujugan para ABg dan pelajar

Es buah ataupun juga sup buah, pasti sudah banyak teman yang mengenal dan menggemarinya...tapi kalau Eh Buas ?

Kemaren ketika mengantar anak les, saya lewat rute yang tidak biasa saya lewati, lha mak jegagik pandangan mata tertumbuk pada sebuah warung yang lumayan ramai pengunjungnya. Bukan karena warungnya ramai sehingga saya memutuskan untuk berhenti dan mampir, tapi karena judul warung ini rada-rada aneh menurut saya " Eh Buas Kartopuran", letaknya memang di pojokan lapangan Kartopuran.

Lha rak tenan taa..., memang benar dugaan saya, aneka jenis es segar mengandung buah disediakan sebagai menu utamanya, ditambah menu hangat-hangat macam bakso dan mie ayam sebagai pelengkap. Akhirnya buat tombo kecele' saya dan Karin memesan es buah ehhh...eh buas ini. Komponen eh buas ini standar saja, begitupun rasanya.

Nggak apa-apa, setidaknya mengobati rasa penasaran saya, kok menyebut nama warungnya seperti plesetan yang sering saya pakai kalau saya lagi ngobrol dengan si Nok Indri di subaraya sana. Sungguh strategi jitu untuk sebuah trik pemasaran, bikin dulu calon pembelinya penasaran, walau hanya dengan sekedar nama yang aneh...

15 komentar:

Anonim mengatakan...

...mbakyu, sing penasaran sopo...?? sampeyan opo karin...?? he..he..he,

Anonim mengatakan...

huahahaha....
diiih... tante nie mang katrok begetek deh xixixiii.....

ada juga tuh warung yg namanya katrok kek gitu, kl gak salah di sekitaran tegal or pantura2 geto dee...

(aku lupak namanya, ntar tak tilpunin temen2ku dolo ya coz dah pd cuti jd gak bisa ndobos2 nie)

Anonim mengatakan...

Es buah, salah satu menu pembuka saat berbuka di bulan puasa. Favorite saya.
Kunjungan perdana, semoga jadi silaturahmi. Salam kenal. Mohon ijin ngelink blog mba.

Ernut mengatakan...

murah, meriah asal ojo marahi mules...

Sekar Lawu mengatakan...

@JokoWA:
aku dong, aku kan suka penasaran...penasaran P4 dll, biar gak mati penasaran dan arwahnya jadi arwah penasaran mimpreni sohib gemblung Ernut, maka eh buas harus di cubak...

@jImI:
Lha iyo to Le, duwe tante siji manis banget sekaligus katrox banget yak...qiqiqi...sing sabar ya Lee...

@Alris:
Salam kenal, trima kasih sudah link SL, semoga sukak...

@Ernut:
Yen mules ana tambane kok Nut, mamah pupus dhong jambu biji...qiqiqi

Anonim mengatakan...

Wah jadi pengin eh buas..biar kata yang sudah nyicipi rasanya standar..tapi di photo koyoe suegeeerr pisan...pesen eh buas 2 plus mie rebus cabe-nya yang banyak yaa

Anonim mengatakan...

saya suka eh tes ajah

Anonim mengatakan...

Kenapa ya, warung es buah di Solo kebanyakan pelanggannya adalah ABG? Mungkin yang tua2 udah gak berani minum es, ngilu kethoke, haha

Anonim mengatakan...

kirain abis makan trus jadi buas , hora tho

Anonim mengatakan...

ibuk, itu yang dekat lapangan itu ya?

Ayik dan Ernut mengatakan...

@Wilis:
Oke Bu Wilis, pesenan sudah siap, bisa diambil sekarang...(delivery by order)...qiqiqi..

@AndyMSE:
Untuk Mas andy saya sarankan cukup teh anget, supaya gigiknya gak cekot2 lagi...

@Dony:
Bentul Mas, yang tuwir cukup nyruput susu...jahe..!

@Keny:
tergantung mood dan sikone Mbak...qiqiqi...

@Arif:
bentul Mas, letaknya tepat dipojokan lapangan kartopuran...

dyahsuminar mengatakan...

sak jane....sing pengen Ibune to ???....walaaah...kok Karin sing dadi alasan.
Es buahnya menarik.. banget..Solo dan sekitarnya memang penuh makanan enaak.
kalo cuma Es Buah,,,Bunda juga bisa bikin...he..he..besok kalo ke Jogja..tak buatkan ya..

Sekar Lawu mengatakan...

@BundaDS:
sejujurnya....yang pengin ibunya, Bun...bukan cumak pengin nyicipinya, tapi juga pengin cari bahan posting qiqiqi...sekali tepuk dapet dua laler....

Anonim mengatakan...

aku rencananya mau bikin es buah, tapi tanpa es, wong sudah beku di sini soale ada persediaan cincau, kates, lychee *glek*

Anonim mengatakan...

kok yang parkir sama crew eh buas nggak ada fotonya?