Kamis, 13 Mei 2010

hidupku berwarna bla-bla-bla


(prolog)
baru nyadar ketika sesorean tadi ngobrol dengan seorang teman, sesama FTM, seumuran....seperti kebanyakan perempuan (boleh dibaca /wanita/), kalau sudah ketemu dan ada kesempatan ngobrol pastinya topik yang ada melebar kemana-mana..termasuk cerita keseharian dan cerita alay masa lalu.


***

ketika teman saya berpamitan, saya makin nyadar bahwa benar hidup saya sangat kaya akan warna...dari warna yang redup kegradasi menuju cerah terang, lalu warna yang mature...dan sekarang stabil dalam bentukan warna yang beraneka....halaaah....alay berlebai daaah...selebihnya , semua yang ada dan telah mewarnai hidup saya sangat saya syukuri...

termasuk ini, nge blog di Sekar Lawu ini...ini adalah salah satu warna hidup saya....menjadi orang yang lebih terbuka dalam mengekspresikan diri...blog ini bukan sekedar sarana curhat saya, Sekar Lawu sudah menjadi rumah hati saya yang kedua....kapanpun saya mau cerita, apapun topik ceritanya, mau ngedumel, mau nyampah, mau makimakimaki, mau sok puitis, mau sok serius, mau alay-alay an, mau sotoy marotoy...saya merdeka disini....

kembali ke warna, saya sangat suka warna hidup saya sejauh ini....saya suka gradasi dan kejutan-kejutan yang ditimbulkan oleh efek sebuah warna...kombinasi warna yang bagus ketika terkena terpaan lighting kadang menjadi dramatis dalam kehidupan saya...semua ini hanya perumpaan, kawan...jelasnya, saya sangat mensyukuri apa yang saya dapat dalam sepanjang kehidupan saya...tak satupun kemudian yang membuat saya menyesalinya...buat saya...hidup adalah pergerakan warna...kemanapun arahnya, selalu ada warna yang membuat hidup saya lebih hidup...setidaknya, warna gelap tak harus membuat saya menelan kesedihan yang ada, begitupun warna cerah terang moronyoi...tak menjadikan silau mata saya....uhuuuiii banget kan hidup saya...?

eh, masih ada satu lagi yang saya mau...(dari sekian banyak kemauan saya)...saya ingin bisa mewarnai hidup teman2 saya, orang2 yang sangat saya sayangi, dunia disekitar saya....saya ingin memberi warna kepada dunia.....


***

(epilog)

apakah saya sudah bisa disebut bisa mensyukuri karuniaNya ?

terima kasih kalau begitu...


4 komentar:

mechta mengatakan...

cerita2 mbak di blog ini...turut mewarnai hari2ku.. thx mbak... ini testimoni lho mbak... suerrr!

~Srex~ mengatakan...

mewarnai hidup mbak...sekalian menghidupkan warna ya..
Memang betul sekali, perjalanan hidup seseorang bila diibaratkan kumpulan warna, akan berubah-ubah tentunya semakin berwarnalah. Kalau pada awalnya seperti kotak pensil dengan 6 warna, trus bertambah jd 12,24, 144 warna...dan sampai berjuta-juta warna....dan hebatnya , seberapapun banyaknya koleksi warna tsb, bila diputar maka akan muncul warna putih.
sepertinya mengingatkan kita kalau ujung2nya wrna putih lah yg akan menghantar kita ke "akhiran'nya....
ps; blog ini memberi lumayan mewarnai pemikiran pak Asyangar...xixixi....

Sekar Lawu mengatakan...

@mbak Mechta:
uuuhuuuiiii...tersanjungnya saya Mbak...terima kasih testimoninya Mbak...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Srex:
absolutely.....warna yang menghidupkan kita dan hidup ini mewarnai hidup kita...horrrok...malah mbulet....

Mengenai blog SL yang diindikasikan mewarnai pemikiran Pak Asyangar...hwaduh...pemikiran yang mana itu ? qiqiqi.....semoga pemikiran yang positif2 aja ya....BTW, pemikiran pak Asyangar yang positif itu yg mana ya ?qiqiqiqi...........