Jumat, 07 Mei 2010

pengakuan dosa

temans...sudah lama saya ingin membuat pengakuan dosa...maka ijinkanlah saya melakukannya sekarang...dan berjanjilah untuk memaafkan saya apabila Anda pernah merasakan dampak sistemik dari dosa-dosa yang pernah saya perbuat...

dan inilah daftar dosa saya.....:



  1. saya suka lebai
  2. kalau lebai saya suka jadi panik
  3. kalau panik saya kelihatan lebai
  4. sudahlah berhenti bermain2 dengan kelebaian ini
  5. saya usil, itu saya akui
  6. saya suka nyesel kalau ingat saya pernah usil
  7. saya pernah berjanji untuk tidak menurunkan gen usil ini kepada kedua putri saya, tapi sepertinya 1/2 janji saya tak terpenuhi...salah satu dari d'angels sudah mulai kelihatan bakat usilnya...oh my....
  8. saya suka melirik2..apa saja, siapa saja , dimana saja...bukan cuma yang bening2...kadang yang buthek pun saya lirik....(salah siapa saya nggak dikasih kacamata kuda)
  9. tapi sumprit, saya juga suka dilirik...tapi tergantung jenis lirikannya, kalau lirikan kagum pada kemanisan saya...okelah...kalau lirikan napsu...siap2 saja saya sawat ( baca:lempar) sandal japit no, 13...
  10. apakah saya berdosa kalau saya menikmati dikagumi orang lain...(pertanyaan ini harusnya didiskusikan sama misua dulu ya...)
  11. saya ini sms freak....saya addicted sms...hidup tak tenteram kalau seharian tidak menghabiskan minimal 20 pulsa sms...(untuk alasan itulah saya menjatah pulsa sms super yang Rp.15/sms..hahaha...lebainya saya....)
  12. saya juga suka nggodain siapa saja yang memungkinkan dibecandain...sudah banyak korban keisengan saya berjatuhan...maksudnya korban jatuh cinta pengin dibecandain lagi dan lagi...
  13. paling seneng dan menikmati kalau ada teman yang bilang, ' ayik, godain kita lagi dong...' meskipun sebenarnya saya bukan type penggoda...( yang saya heran, diisengin sama saya kok pada nagih...)
  14. saya tidak pernah minder dibilang super duper usil-jahil-methakil

nggak penting banget kan ?

11 komentar:

Miss G mengatakan...

Huahahahahaaaaa...... penting ga penting yg penting Ayik... eh salah asyik maksud saya, hihihihi..... saya mau dong diisengin, dan saya mauuuu di sms-in, mau mau mau... tapi belum tentu saya bales soalnya suka ga punya pulsa, hwhahaha.. mau menerima jarang mau kembali memberi ini namanya, bukannya pelit loh, tapi bokek... qiqiqiqiqi.... *ketahuan deeeh*

Sekar Lawu mengatakan...

@mbak G:
posting ini saya buat setelah insomnia selama berbulan2...merasa berdosa tak habisnya...jiyakakak.....
sudah banyak korban berjatuhan, Mbak...kalau mbak G mau jadi korban berikutnya, silahkan ambil nomer antrean..dan duduk manis tunggu giliran saya isengin yaaa....

ellysuryani mengatakan...

Huahahahaha. Pengakuan dosa yang jujur. Semua orang pasti punya daftar juga mbak.

Miss G mengatakan...

Mbak Ayik, coba yg begini ini dibikin jadi tag (award) pengakuan dosa gitu loh... ahahahaha!

~Srex~ mengatakan...

huehehe...kayaknya dosa yg termaafkan deh...soale tu semua merupakan gejala obsesif-kompulsif...jadi, nggak bisa dituntut demi hukum...eh,dosa....hahaha.....

Sekar Lawu mengatakan...

@mbak Eli:
tapi tak semua orang mau mengakuinya lho Mbak...hehehe

Sekar Lawu mengatakan...

@mbak G :
...hai...good idea tuh...tapi nggak tega....takut pada ditolakin...qiqiqi

Sekar Lawu mengatakan...

@mas srex:
menurut Anda apakah penyakit usil bisa disembuhkan ? termasuk penyakit permanen atau apa ..?

Andy MSE mengatakan...

pengakuan dosa:
1). mbak, kula mboten maca postingane blass...
2). kula sakniki pun mboten nggemblung mbak! sumpah! xixixi
*suwun pandongane mbak Ayik kangge Diki, mugi2 lancar sedayanipun*

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Andy:
matur suwun sedulur....

~Srex~ mengatakan...

hehe....bisa disembuhkan tapi butuh waktu lama dan biaya besar sekali...jadi mending biarin aja mbak...lumayan nggo 'tetenger' nek iki mbak Ayik sing asli...xixixi...