Kamis, 20 Mei 2010

sakitmu...


satu hal yang belum pernah aku akui, bahwa aku pernah membuatmu sakit,satu hal yang baru aku sadari setelah hampir 20 tahun berlalu sejak itu...

ketika itu aku begitu percaya, bahwa tak seorangpun mampu melihat aku seperti apa yang aku mau..., aku berlarian, tertawa, asyik dengan duniaku, tak pernah mempedulikan adanya seseorang yang diam-diam memperhatikan segala gerak-gerikku, mendambaku untuk membalas perhatiannya...sejauh itu.

aku seperti sedang berlarian dalam derai air hujan, melihatmu dalam keadaan basah dan mata yang pekat oleh kabut air...tak pernah bisa aku lihat jelas keberadaanmu meski engkau ada tepat disampingku...
entah berapa kali, sudut mataku melihatmu diam-diam memperhatikanku, tapi aku tetap bergeming dan tak pernah menganggapmu ada ...aku tak pernah sadar, bahwa keberadaanku terlibat dalam drama cinta lama yang engkau ciptakan....ahhh...itu cerita dulu

dan kini, setelah hampir 20 tahun , kau hadir kembali dalam episode baru...hmm sob, aku baik-baik saja saat ini, aku ingin bisa bilang, bahwa saat ini adalah waktu terbaikku didunia ini, aku lebih dari sekedar baik-baik saja. aku merasa istimewa, merasa dicintai, meski tak lagi bisa kau miliki...aku hanya bisa berlega hati, ketika mendapatimu disana lengkap dengan rentangan tangan persahabatan yang kau tawarkan...aku tau aku masih punya pelukan hangat yang siap menyambutku kapanpun aku ingin datang dan mengadukan segenap pedih dan asaku kepadamu. Kurang apa lagi?

kadang rasa bersalah itu ada, setiap jeda hari yang aku rasakan, ada kebohongan yang serasa menusuk hati aku...aku tahu cintamu tetap, tapi aku tak pernah bergeming untukmu....rasa sakit yang aku ciptakan untukmu, ternyata sedikit menodai kebahagiaanku...
aku tahu,aku tidakpernah dapat melanjutkan hidup, sebelum aku mengakui.. bahwa aku pernah menciptakan rasa sakit yang terdahsyat, yang akan tetap ada dalam hatimu...selamanya...meski aku yakin, engkau telah memberikan lebih dari sekedar maafmu, untukku...

untuk rasa sakit yang teramat sangat karena aku...semoga cepat sembuh...setidaknya untuk aku...

***

gambar diambil dari sini



2 komentar:

Miss G mengatakan...

(T__T) Tak mampu berkata-kata..... (T__T)

Sekar Lawu mengatakan...

@mbak G:
berat buat aku mengakuinya...hikz...