Sabtu, 25 Desember 2010

letih


sore itu adalah puncaknya. badan rasanya seperti digebukin maling ( emang punya kenalan maling yg suka nggebugin ?). beberapa hari terakhir ini sepertinya aktivitas tiada jeda. mungkin benar aku kecapekan. tapi aku selalu 'galak' kepada diriku sendiri...nggak boleh capek, nggak boleh ngeluh...aaarrrghhh

sore itu adalah puncaknya, ketika akhirnya aku menyerah, ditekan tensi yang ada dikisaran 90/60. bahkan dokterpun sudah warning untuk segera pulang dan ngaso total...arrrgghhh...baiklah...baiklah... aku menyerah...

sore itu adalah puncaknya, ketika aku didera sepi dan rindu akanmu....mungkin aku sudah komplikasi..aaarrrghhh

guling-gulingan dikasur

menulis pesan, " aku kangen "

menunggu jawabanmu, dan ternyata..." me too.."

sedikit tersenyum

sedikit lega

lalu datang lagi pesanmu, " kita ketemu dimimpi malam ini ya..."

guling-gulingan lagi

malah jadi susah tidur

bayangin kamu

senyum senyum sendiri

tiba tiba

pengin nangis

lalu

nangis, sambil guling-gulingan

tiba-tiba

aku merasa letih, sangat

dan ini bukan halusinasi


***


I wonder if you think of me when you're busy? Cause I'm always busy thinking of you.
IMU




2 komentar:

Mechta mengatakan...

hm, lagi kangen ya mbak? Saat tau yg dikangeni jg merasakan hal yg sama...rasa kangen sedikit terobati ya?

Sekar Lawu mengatakan...

@mechta:
hehehe....ekspresi hati ini...