Rabu, 08 Desember 2010

surat kepada Ibu



selamat pagi, Bu
seperti biasanya kita bersama bersujud di setiap subuh, mengawali setiap hari dari mushola kecil kita. berdoa bersama, untuk orang-orang yang kita cinta
aku, tetap puterimu, aku tahu itu.
tapi kini aku adalah pribadi sendiri yang mandiri, yang ingin lepas dari bayang-bayangmu.
biarkan aku belajar sendiri bu, biarkan aku salah dan belajar dari kesalahanku itu.
aku tahu ibu pasti masih selalu menganggap aku puteri kecilmu, seperti yang selalu Ibu bilang setiap hari, : ' rasanya, baru kemaren ibu melahirkan kamu, nak...'
apapun,
aku tetaplah puterimu, tapi aku adalah pribadi yang ingin mandiri, seperti Ibu selalu mengajarkan kepadaku.

Ibu, aku cinta padamu


: aku tak perlu menunggu hari Ibu untuk menyampaikan cintaku kepada Ibuku :)






1 komentar:

Mechta mengatakan...

betul mbak...tak perlu menunggu hari khusus utk menyatakan cinta kita pada bunda....dan mensyukurinya...