Kamis, 07 Agustus 2008

Wajah baru teraskU



(ayik's post)
Waktu kemaren jalan-jalan, aku temukan sepasang kendi raksasa ini di sebuah art shop. Otak ku berputar, kira-kira kalau aku beli ini kendi, mau aku letakkan dimana ya ? akhirnya aku pikir, cucok juga nih kendi raksasa jadi penghias teras ku.
Lumayan juga besar dan tingginya ini kendi, nampak cantik sekaligus gagah mengawal sebuah resban besar berbantal batik klasik di teras dalemBadran. Keren kan ?
Akhirnya, aku putuskan untuk membeli ini kendi. Welcome to DalemBadran kendiku....
Sesaat benda ini nangkring diteras rumah, aku tinggal keluar rumah karena suatu keperluan, sejurus kemudian aku pulang, ehhh...si kendi sudah makin cantik karena oleh YangTi dihias dengan aneka pohon dolar2an yang menggantung indah. Terima kasih YangTi.

Tidak ada komentar: