Jumat, 03 Juli 2009

Satu hari dalam hidupmu...


Pagi-pagi, ditengah happeningnya berita tentang berpulangnya MJ, saya lantas teringat lagunya MJ yang sumpah...sangat-sangat saya suka....Ini dia liriknya :



One day in your life
you'll remember a place
Someone's touching your face
You'll come back and you'll look around you

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...

One day in your life
When you find that you're always waiting
For the love we used to share
Just call my name
And I'll be there


You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...

One day in your life
When you find that you're always longing
for the love we used to share
Just call my name
And I'll be there


Thx MJ, apapun kata orang tentang kamu, kamu tetaplah pribadi merdeka...Apapun yang orang bilang tentang kamu, aku tetap cinta lagu-lagumu, terutama yang satu ini...

MJ, karena kamu (konon) seorang muslim, doaku, semoga MJ khusnul khotimah...Amin

Rest in Peace...


7 komentar:

Fanda mengatakan...

Duuh mbak. Lagu itu uenaaaak banget! dari dulu aku suka, cuma bebrp tahun terakhir jarang dengar. 3 hari lalu aku denger di radio, suara MJ waktu nyanyi itu begitu merdu dan mendayu...

Tisti Rabbani mengatakan...

Lagu yg menguras memoriku ke masa lalu...hikz..tp aku selalu sering mendengar lagu ini di putar di radio saat lwt tengah malam...
selamat jalan MJ....

buwel mengatakan...

maaf hanya menyampaikan pesan dari mbak elly....kunjungi blognya ya....http://newsoul-sayangidirimu.blogspot.com/2009/07/award-backlink-dan-cinta-untuk-para.html?showComment=1246637267871#c8121269034229177651

ellysuryani mengatakan...

setuju sm mbak Fanda, lagu bitu indah sekali. Mj tetaplah seorang king of Pop yang hebat, meski banyak cerita kontroversial dlm hidupnya.

Sekar Lawu mengatakan...

@all:
dari sekian lagu MJ saya paling suka (dan paling hapal). ini laguuu.....daleeeemmmmmm...........

kenny mengatakan...

toss mbak..aku jg suka banget lagu ini ama I'll be there nya..

Sekar Lawu mengatakan...

@kenny:
siji maneh mbak Ken...Heal the world...hkhkhkhk