Sabtu, 13 Maret 2010

demi segelas es krim strawberry



Seperti sore ini aku hadapi sendiri segelas besar es krim strawberry....milk strawberry. rasanya yang legit manis membuat aku berkhayal seumpama ini adalah bibirmu, pasti nikmat aku kulum...mmmmh....tapi tentu saja aku segera terbangun dari lamunan nakalku, setamerta aku sadar tak ada kau dihadapanku...tak ada sesiapa yang bisa aku kulum...mmmmhhh...
lalu, untuk apa aku duduk disini, disudut sepi sebuah cafe disuatu senja yang sunyi....apakah sekedar mengenangmu, mengenang keberadaanmu dihatiku, tempo hari ? Membayangkan hari-hari senja menghabiskan segelas besar es krim strawberry sambil kita berpandangan dan jemari kita yang saling mengenggam....
Kalau sebutir strawberry rasa masam ini bisa membuatku terbangun dari mimpi akhir-akhir ini, mengapa pula aku harus berjaga untuk tidak memuntahkannya dari mulutku yang rewel...yang tak pernah puas pada apa yang aku dapat, aku punya ...sejauh ini...
mmmmh....masih pantaskah aku mengeluh untuk hal-hal yang menurutku tidak penting lagi ? mengingatmu disana yang bahkan tak lagi memikirkanku, sedikitpun...? aaah...siigghhh...!
Segelas besar es krim sudah kutelan habis...kalau masih pantas, mungkin sendok kecil ramping pun akan kutelan bulat-bulat kedalam perutku pula....
Betapa, ketika suara hati tak lagi berasa....seperti hari-hari yang telah kita lewati kemaren...menyadarkan kita akan sebuah tanya...untuk apa ? lalu untuk apa ?
Ada saatnya sepi ketika ditinggalkan diri sendiri, ketika mataku masih nanar memandang segelas besar es krim strawberry ini...yang menyadarkanku cepat akan akibatnya...dietku yang buyar....gagal seperti komitmen kita...aaahhh...aku masih bisa tersenyum...untuk itu. Bersyukur.
Pertanyaan terbesarku sore ini dihadapan segelas besar es krim strawberry kesukaanmu adalah, " masihkah ada kesempatan itu untuk kita...? "
Dan demi segelas besar es krim strawberry dihadapanku, aku menunggu jawaban itu....


Pict by : AJP & Meutia


posting ini didedikasikan kepada:
Indah & Heidy
seperti yang pernah kalian bilang,
' kau adalah kesalahan terbaik yang pernah ada'

6 komentar:

Linda Rooroh mengatakan...

ahh ayik..
lupakan diet jika segelas lagi stroberi bisa melepaskan sendumu...
miss you yik

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak Linda:
Mbaaaakkkk...kangen bener aku padamu, kemana saja...?
Miss U too....tenan iki....

Yah, bahkan kalau perlu aku abaikan semua aturan dan pranata yang membelenggu hatiku bila dengan itu aku bisa menuntaskan rinduku...padamu...hahaha...
Thx ya Mbak...

ellysuryani mengatakan...

Pokoknya saya mau segelas es krim strawberrynya mbak. Puisinya, juga, indah kok.

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak Eli:
segelas besar es krim strawberry dengan sebutir buah strawberry dalam kuluman...mmmmmhhh...sepertinya tak pernah cukup menuntaskan rinduku...hihihi.....

~Srex~ mengatakan...

Terasa nikmat dan indah justru saat dingin membeku....
Hambar bila hangat mencairkannya...
Biarlah kunikmati dinginnya rasa(hati) ini...agar kau tetap indah kukenang.

Sekar Lawu mengatakan...

@Srex:
...dan tinggalkan aku sendiri,
dalam beku bersama segelas besar es krim strawberry...
biar kuhabisi, sendiri
biar badanku melembung lagi
qiqiqiqiqi....

thx ya Mas Srex...