Rabu, 03 Maret 2010

hari itu aku berjanji



Hari itu aku berjanji untuk kembali membuka hati. Ketika kau tahu betapa hati ini mulai rapuh tak berdaya mencoba memegangi sisa simpul hati kita....kau, aku, dia...adalah simpul tak bertepi...tali hidup kita sudah dikacaukan, tanpa pangkal dan tak ada ujungnya...
Hari itu aku berjanji untuk membuka hati. Namun aku harus jujur, seumpama lautan, ini lautan tak bertepi, tak berpantai, dimana hempasan ombak mengikis karang terjal ditepian hingga jaman berakhir, entah kapan...
Hari itu aku berjanji membuka hati. Tapi aku menyerah....tak ada lagi yang bisa ku lakukan, karena kau tahu sejak dulu, aku tak bisa memohon, tak hendak meminta.... Maka datanglah dengan hatimu, utuh...seperti saat kita belum saling menyentuh...
Hari itu aku berjanji untuk kembali membuka hati. Hanya cinta yang kuat yang bisa membawa aku kembali kepadamu...tapi bukan sekarang, aku pikir...
Hari itu aku berjanji untuk kembali membuka hati. Untukmu, untuk hatimu yang dulu putih....begitu indah...begitu kuat mendekap hatiku...begitu dekat, hingga aku dapat merasakan degup jantungmu yang sedang jatuh cinta....aku, kau...jatuh cinta...adalah sebuah cerita ... dulu...dulu sekali
Hari itu aku berjanji untuk kembali membuka hati. Tapi...bukankah hari yang aku janjikan sudah lewat terlalu lama....aku, kau sudah membeku...aku , kau ...tak lagi bisa merasakan betapa kita pernah saling mencinta dulu....
lalu, apalagi yang kita tunggu...ketika aku tak bisa memenuhi lagi janjiku untuk kembali membuka hati untukmu...
Hari itu aku berjanji. Tapi maaf, belum bisa kupenuhi janji itu, hari ini...
semoga engkau, masih sabar menungguku sadar....


kepada: P & W

pict by : AJP

12 komentar:

Agus Joko Purwanto mengatakan...

Hari ini aku berjanji...untuk mengiklaskan foto2ku mbok upload..he..he..matur nuwun mbak wis gelem nganggo poto2 ku..semoga bisa nambah cantik deskripsinya

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas AJP:
suwun ya Mas....aja ditarik pajak ya....hahaha

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

assalamualaikum salam..>!

Isti mengatakan...

ingga aku dapat merasakan degup jantungmu yang sedang jatuh cinta....aku, kau...jatuh cinta...adalah sebuah cerita ... dulu...dulu sekali....
kata2nya indah sekali..

isti mengatakan...

indah...
seperti mewakili perasaanku saat ini..

Isti mengatakan...

indah sekali..sarat makna

Bandar Naskah mengatakan...

salam persaudaraan....

Sekar Lawu mengatakan...

@Affan:
Wa'alaikumsalam wr wb..
Thx sudah mampir...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak Isti :
Betulkah Mbak..., saya menulis ini dengan segenap empati...semoga apa yang saya tulis bisa mewakili perasaan siapapun yang mengalaminya..
Terima kasih sudah berkunjung.
Salam...

Sekar Lawu mengatakan...

@Bandar naskah:
Terima kasih...
Sering2 mampir ya...

Kang Sugeng mengatakan...

wow wow wow... kata-katanya indah sekali Bu, serasa melayang ni ketika saya menghayatinya

Sekar Lawu mengatakan...

@Kang Sugeng:
Begitukah ? terima kasih apresiasinya....
Komen di blog ini tidak ada verifikasi lho Kang, cuma memang saya moderasi saja untuk kenyamanan bersama...Thx ya sudah mampir...