Sabtu, 06 Maret 2010

seperti malam itu


seperti malam itu
kita berpelukan dalam maya
saling menyentuh, kita
memagut dalam kata
kucium hangat jemarimu
ketika kubiarkan kau belai jiwaku
lalu
kita saling menatap

hingga kulihat bayang diriku disana
pejamkan mata, kinasih
agar aku bisa menciumnya pelan
agar kau bisa meraih keningku,

mengecupnya dalam diam

berkejaran kita dalam bayang malam

saling meraih
saling merengkuh
denyut jantung kita saling berpacu
merangkai sensasi
hilangkan batas

ah,

terbangun aku dalam hening

hingga tak kutemukan jawab itu
yang aku tahu

cinta kecil itu
kini mewujud
meski cuma bayang
menggenapi langkah hati
menjaga cinta (kita) yang telah ada


terima kasih
untuk malam indah ini

untuk kebersamaan meski tak nyata
untuk pengertian yang menyertainya
untuk hati yang merindu
senantiasa






pict by: AJP

8 komentar:

Bandar Naskah mengatakan...

selalu mampir, dan ditunggu kunjungan baliknya... :)

Sekar Lawu mengatakan...

@Bandar:
thx ya...langsung menuju TKP

~Srex~ mengatakan...

aduuuh....aku merasakan ada kesan syahdu, tenang, romantis...sedikit erotis....
puisi yang begitu indah mbak....aku suka.
ps: nggak kebayang kayak apa suasana hati mba saat membuat puisi yang luar biasa ini.....

Arief Firhanusa mengatakan...

denyut jantung kita saling berpacu
merangkai sensasi
hilangkan batas

alinea itu bikin deg degan pembacanya ...

Kang Sugeng mengatakan...

seperti malam itu ketika aku terpaku di depan laptop kelabu, hahaha...

Sekar Lawu mengatakan...

@Srex:
sesuatu, yang membuat hati tersentuh...tak peduli itu tentang siapa, selalu indah diwujudkan dalam bait puisi seperti ini...
Hmmmmmmm...hmmmm
Suasana hati saya ? hehehe....saya juga deg2an waktu nulisnya, Mas....Jujur...

Sekar Lawu mengatakan...

@Arief:
Bisa membuat hati Mas Arief deg-degan ketika membaca bait yang ini....saya jadi tersanjung...Biasanya kan aku yang deg2an baca tulisan Mas Arief...
( sekalian mau nagih antologi puisimu ...)

Sekar Lawu mengatakan...

@kang Sugeng:
seperti pagi ini ketika aku membaca komenmu...hahaha...thx ya sudah mampir...