Sabtu, 18 Oktober 2008

Dapet Award...



Alhamdulillah, hari ini aku dapet kiriman award dari Jeng Elly van Jerman...
Terima kasih ya Jeng,El.
Tapi saya masih bingung harus meng estafetkannya ke siapa lagi, secara sang new blogger ini belum begitu banyak temans didunia nan maya ini....
So, masak' harus maksa cari2 dulu target baru untuk dibagikannya...., sambil jalan, sambil lewat, sambil tambah network, semoga entar-ntar bisa dapet targetnya dengan latarbelakang alasan pemilihan yang mantapp coy'

Jeng Elly, danke yaa...

10 komentar:

Anonim mengatakan...

congratuliation!!!

Anonim mengatakan...

Selamat ya dapet award.. selamat berkarya

dyahsuminar mengatakan...

mbak...
selamat award nya...dari mbak elys
eh...suzana...saya pernah jejer di pesawat beberapa bulan yang lalu.pancen Ayuuuu tenan, kalo selama ini dia peran nya serem serem...itu brand image dia kali ya.
Selamat jalan mbak Suzanna ...

Sekar Lawu mengatakan...

@all: terima kasih, matur sewu sembah nuwun...

Anonim mengatakan...

sama2 mbak, santai2 saja mbak, mau dibagi2kan oke, nggak juga nggak apa2 ... yg penting saya nggak akan nagih ...makan..makan...hihihi
(habis makan mie godog mbak, wareng :D)

Haris mengatakan...

Mbak, ada award buat mbak ayik di blog pondokku

Sekar Lawu mengatakan...

@Erik: terimakasih Bang Erik, saya tersanjung sekali...(kedhip10x = emang timbilan/bintitan)

Anonim mengatakan...

Betul,Mbak Ayik. Saya keponakan alm Bude Hadi. Anto, alias Dhodho. Saya tahu blog duo kribo juga dari Budi/kami ketemu 7 Oktober lalu saat dia dan keluarga liburan di Solo. Sehari-hari saya di Surabaya; setiap pekan/Kamis pulang ke Serengan, Solo, rumah sekaligus warung selat istri saya yang sekarang (istri yang dulu sudah cerai...).

iam mengatakan...

selamat ya, bun..semoga tambah banyak awardnya..

Sekar Lawu mengatakan...

@Mas Jun : thx Mas, selamat ketemu dulur lawas ya...keep contact di blog ya...

@Iam: Terima kasih Dimas Iam, kayaknya saya butuh satu almari baru buat majang award neeh...mau nyumbang (lemari)? qiqiqi....