Rabu, 29 Oktober 2008

Pembenaran dari kesalahan itu....





Kawans, ada cerita bagus dari milis tetangga....silahkan dibaca, silahkan direnungken, kaluk bisa jangan sampai terjadi pada kita....



Alasan kenapa aku memecat sekretarisku...

Dua minggu yang lalu merupakan ulang tahunku yang ke-35 dan mood-ku tidak terlalu baik pada pagi itu.Aku turun untuk sarapan dengan harapan istriku akan mengucapkan dengan penuh sukacita "Selamat Ulang Tahun suamiku tersayang" dan mungkin saja dengan sebuah kado ulang tahun untukku. Waktu berlalu dan bahkan dia tidak mengucapkan selamat pagi.
Aku berpikir, ya, itulah istri, tapi mungkin anak-anakku akan mengingat kalau hari ini aku berulang tahun.
Anak-anak datang ke meja makan untuk sarapan namun mereka juga tidak mengatakan satu patah katapun. Akhirnya aku berangkat ke kantor dengan perasaan penuh kecewa dan sedih.

Ketika aku masuk ke ruangan, sekertarisku, Janet, menyapaku Selamat pagi Boss, Selamat Ulang Tahun!
Dan akhirnya aku merasa sedikit terobati mengetahui ada seseorang yang mengingat hari ulang tahunku. Aku bekerja sampai tengah hari dan kemudian Janet mengetuk pintu ruanganku dan berkata,katanya : " Apakah Anda tidak menyadari bahwa hari ini begitu cerah di luar dan hari ini adalah hari ulang tahun Anda, mari kita pergi makan siang, hanya kita berdua".
Aku berkata: " Wow, itu adalah perkataan yang luar biasa yang saya dengar hari ini, mari kita pergi".

Kami berdua pergi makan siang. Kami tidak pergi ke tempat di mana kami biasanya makan siang, tetapi kami pergi ke tempat yang sepi. Kami memesan 2 botol martiny dan sangat menikmati makan siang kami.
Dalam perjalanan pulang ke kantor, dia berkata," Anda tahu ini adalah hari yang begitu indah, Kita tidak perlu kembali ke kantor kan? "
"Tidak perlu, saya pikir tidak perlu". jawabku.

Lalu dia mengajak saya untuk mampir ke apartemennya. Setelah tiba di apartemennya, dia berkata," Boss, jika Anda tidak keberatan, saya akan pergi ke ruang tidur dan melepaskan sesuatu agar lebih nyaman".
"Tentu saja ", sahutku dengan gembira. Dia pergi ke kamar tidur dan kira-kira enam menit kemudian dia keluar membawa kue ulang tahun yang besar diiringi oleh istri, anak-anakku dan sejumlah rekan kerja kami sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Aku hanya duduk terpaku di sana .
Di sebuah sofa panjang, telanjang tanpa sehelai benang!!!


Koment saya tentang cerita diatas :
  • dasar laki-laki! Huh! (kata Ernut : dasar kucinggarong!)
  • malu tuuh...sama anak istri...
  • minta malunya duonnk...! (mewakili kata hati Tatiet)
  • Holohh....yang salah paham....
  • kata sekretaris; " boss ini gimana toh, saya masuk kamar cuma mau nyopot sepatu, kok boss malah nyopot semuanya....halah....!"
  • kata istri si boss: " hla, rak tenan tooo...."
  • kata anak si boss : " horokk...!"

19 komentar:

Anonim mengatakan...

Wahhh kebayang.., pasti wajahnya pucat seperti mayat.
Istri dan sekretaris membuat surprise yang luar biasa.

Anonim mengatakan...

hahahaha... pelajaran untuk selalu positive thinking :-) hmmm.. tapi kayaknya sdh positive tuh mikirnya... halah :-D

Ayik dan Ernut mengatakan...

keadaan Ayik: semaput krn berpikir yg ndak-ndak!!

Anonim mengatakan...

wah ... mukanya pasti merah padam itu bos ya mbak, terus apa ndak gelutan itu bos sama istrinya ?

btw, ini fiksi apa true story mbak ?

Sekar Lawu mengatakan...

@erik:
kata sekretaris, "efek global warming, si boss kegerahan rupanya"
kata istri,: "idihh...si bapak,mau ngapain cuba ? orang cuma mau acara tiup lilin kok pake' telanjang...lebai kalee..."

@denMasRul: lhah, udah ngaruh mau positip apa negatip, kebacut wuda je Rull....

@Ernut: (sadar bentar dari semaput)qiqiqi....bener Nut (mak glodhag!, menyambung semaput#2)

@ely: gimana mau gelutan? wong dua2nya punya visi & misi yg sama,surprise party, yang syungguh terlalu ya si boskucinggarong itu...qiqiqi...tombol tenan..
BTW, kasih aku waktu buat nanya ke milis tetangga apakah ini fiksi or true story ya...qiqiqi

budhe mengatakan...

berharap mang sangat menyiksa.cerita yang menggelitik ni Mba'Sekar Lawu.... makasih yach...

Linda Rooroh mengatakan...

kesiaannn.. gak ada yg belain si boss.. padahal kali2 aja si boss cuman lg sensi nd kebawa arus ; kali aja si sekretaris mengirim sinyal yg salah skalian bermaksud menjebak si boss... hehehe...

btw, yik.. horrokk tuuh artinya apa? *oot mode on*

kenny mengatakan...

hihihi, betul2 kejutan

Anonim mengatakan...

wah-duh... ternyata.

Riema Ziezie mengatakan...

heheheh lucu banget bunda ceritanya..tapi sekaligus nyebelin dasar laki2 hidung belang..tmn sekantor zie yg ikut baca ketawa semua deh gini komentarnya "makanya pak boss jangan ngeres aja pikirannya"

Sekar Lawu mengatakan...

@linda: Horook is mean Halaah...

@kenny; terkenyut...eeh terkejut membawa malyuu...

@ciwir: ternyata laki2 toh...?

@ziezie:makanya biar nggak ngeres harus sering2 disapuu....

astrid savitri mengatakan...

Pernah lihat gambar bagan otak? Pd lelaki 80%-nya adalah SEKS! :) ..makanya dlm berbagai kepercayaan dan budaya perempuan selalu dituduh sebagi penggoda, sebab lelaki malu mengakuinya, wkwkwk..

Anonim mengatakan...

emange penting po ulang tuan ki?
bagi saya lebih merakyat among-among brokohan kae.....

Sekar Lawu mengatakan...

@astrid:80%nya seks, yang 20% nya lagi apa dunk ?

(berdoa, moga2 blogger laki2 kagak marah baca koment astrid ini...qiqiqi...)

@ndoroSeten:lhah ini dia, amonng2 brokohan biasa kami lakukan kaluk pas wetonan...selapan pisan...
BTW, brokohannya dikirimi dong saya....

dyahsuminar mengatakan...

wah...wah...laki laki suka aneh ya...kurang perhitungan,,he,he...

Sekar Lawu mengatakan...

@bundaDyahL begitulah bun, kata Mbak astrid, 80% yg ada dikepala/otaknya adalah s.e.x....qiqiqi

Anonim mengatakan...

masih nunggu jawaban nih, cerita di aats fiksi apa nggak ?

Sekar Lawu mengatakan...

@Ely: cerita diatas adalah nyata dari email tetangga, tapi nggak tahu deh email tetangga itu ceritanya nyata atu fiksi...qiqiqi...bingung to El, gondhelan cagak dulu El....

Agus Joko Purwanto mengatakan...

itulah kesesatan dalam logika..logika dianggap selalu linear...ternyata discontinuous....apik kisahnya. cerita enteng yang mampu "mblejeti" cara berpikir kita yang suka kaya yang disimbolkan oleh laki2 itu...