Sabtu, 02 Mei 2009

Weekend gak weekend....

Pagi ini, Sabtu, akhir minggu. Biasa saja, tak ada yang istimewa. Pagi-pagi sudah langsung on dengan aktivitas rutin ala FTM. Jungkir balik kerja sendiri, tak ada yang menemani....Halaah....
Kalau mau tahu ngapain saja pagi ini, ikuti parade gambar kali ini...Siap ?


Jam 5 pagi sudah selesai nyuci dan ..., artinya, siang ini setrikaa....what ? weekend kok setrikaa... Sembari mencuci kerja ganda memasak dan bersih-bersih. Terimakasih kepada pencipta mesin cuci


Membangunkan pasukan untuk segera mandi dan memulai aktivitas hari ini. Sarapan pagi siap, menemani Karin dan Aizs sarapan pagi. Ini Aizs sarapan pagi sambil nonton SpongeBob


tidak puas dari sofa, pindah tepat didepan tivi...

sarapan saya pagi ini, jus buah dan sayuran...sehat kan ?


Mengingatkan yang musti minum obat, kalau harus tiap hari ngomong...cape' deeh.... Suka lupa kalau nggak dingetin, kadang lupa beneran, kadang pura-pura lupa....Daripada Ibunya keluar tanduk maka ditulis sajaa....


besok hari minggu, harus menguras kolam parit depan dan gazebo belakang...lihat, airnya sudah menghijau...Kerja bakti minggu pagi...



lama banget nggak mengelap patung loro blonyo di pilar teras depan... Kami menyebutnya Pak'e

Ini pasangannya Pak'e, namanya mBok'e

Ini jalan depan dalemBadran ketika masih njembrung....Ayo nyapuuu duluu....


Jalan depan rumah after disapu. Bersihhh....kalau Bupati Rina lewat sini pasti mampir karena lihat rumah saya bersih...wakakak....mimpi apa saya semalam ?




Nyirami koleksi Gelombang Cinta Bapaknya anak-anak...

Pandang mata tertumbuk (haiyaaa...) pada bunga tapak dara merah yang moronyoi...


Buku yang harus saya selesaikan hari ini....( dari dulu kagak khatam-khatam)...


Lakone...segar bugar melirik Anda....

Halaaah......


3 komentar:

ellysuryani mengatakan...

Wekekekek, weekend yg sangat mengasyikan (wl melelahkan) dan sngt full colour dari seorang ibu. Eh mbak Ayik sy suka lho patung Mbok'e dan pak'enya, dan suka juga si Naguib Mahfudz (sejak sy remaja malah). OK, met meruskan weekend ya. Have a nice day.

Arief Firhanusa mengatakan...

Ah, andai saya jadi Aizs atau Karin, betapa bahagianya karena udara pagi dialiri lantunan merdu oleh ibu yang baik hati dan lucu ...

Sekar Lawu mengatakan...

@Mbak elly:
melelahkan tapi menyenangken kok Mbak...Bikin saya happy...
So, sama-sama penggemar Nagla Mahfuds ta...Toss Mbak...!

@Mas arief:
Untung Mas arief bukan anak saya...anak saya masih suka nguyel-uyel mboknya...kalau njenengan anak saya....halaah....wakakak...kumat maning gemblung nya...