Selasa, 02 November 2010

bersamamu aku


bersamamu aku merasa berharga
bersamamu aku merasa ada
bersamamu aku merasa lengkap
bersamamu aku lebih membumi
bersamamu aku belajar banyak, bukan untuk menjadi pintar, tapi menjadi sedikit lebih bijak
bersamamu aku mengenali jenis cinta yang ada dan pernah kau tawarkan
bersamamu aku pernah terluka
bersamamu aku menjadi pribadi yang lebih tegar
bersamamu aku memilih tinggal untuk menjawab setiap persoalan dalam ujian hidupku
bersamamu aku makin mengerti bagaimana harus memahami hatimu
bersamamu aku belajar memaknai maaf, bukan hanya serangkaian kata
bersamamu aku harus jujur, bahwa betapa aku belum bisa melupakan
bersamamu aku menundukkan hati kita berdua
bersamamu aku menemukan butiran mutiara yang akan kita jaga selalu kilaunya
bersamamu.....genap sudah


***

untukmu saja
P.S :
setelah 2 November...berikutnya menuju 10 Mei
akan sampaikah kita kesana ?
let's wait & see, dear...

Tidak ada komentar: