Sabtu, 13 November 2010

maafkan aku



maafkan aku,
tak bisa memenuhi janjiku
untuk tidak merindukanmu
untuk tidak merasa kehilanganmu
untuk tidak lagi merasakan betapa besar 'rasamu' padaku
untuk tidak pernah bisa benar-benar melupakanmu,
dan menghapusmu dari hidupku
maafkan aku,
sudah berbohong
dan tak mengakui
bahwa sungguh,
aku masih sangat
mencintaimu

maafkan aku

***


biarlah engkau dan aku saja yang tahu tentang kebohongan ini.
it's just enough for us...
selamat jalan, bawalah hatiku
dan tinggalkanlah hatimu,
untuk aku

6 komentar:

Miss G mengatakan...

Kumaafkan....

qiqiqiqi... *kege-eran mode: ON*

~Srex~ mengatakan...

Tak perlu me-maaf...tak cukup kata untuk itu,
Biarlah semua berjalan apa adanya,
Biarlah semua kenangan itu tersimpan abadi, diujung rak arsip perpustakaan hati kita,
Suatu waktu, bila rindu memagut, marilah kita buka kembali, arsip cinta abadi kita...kelak.....

Sekar Lawu mengatakan...

@jeng G:
awas ya kalau sampai nggak maafin aku...tak primpeni...hihihihi

Sekar Lawu mengatakan...

@mas srex;
wah...kalau abis baca postingan Mas Srex, kerjaku jadi berangan2 mimpi ketemu pak Asy dan membayangkan seandainya...seandainya....huwaaaa....gubrrakkk...nggak jadi aja...takut terhanyuuut.... *sadar diri *

maia mengatakan...

aku juga pernah mengalami masa2 seperti itu....dan memang hanya bisa dirasakan dan wkatu aja yg memudarkan dalam ingatan..tpi suatu waktu ada kala'y muncul kembali..

salam kenal ya....

Sekar Lawu mengatakan...

@maia:
tengkiyu sudah mampir...salam kenal ya...